IBX5A2DB0A16D0BC Warga Berebut Berfoto Sama Paman Birin - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, March 14, 2018

Warga Berebut Berfoto Sama Paman Birin

Pelaihari - Sosok Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor benar- benar familiar di kalangan masyarakat Banua. Terbukti di manapun ia berada, terlebih di tempat-tempat keramaian, kedatanganya  selalu mendapat  sambutan hangat masyarakat.
Warga Berebut untuk Berfoto Bersama Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor
Adalah pemandangan biasa,  jika  setiap kedatangan Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini dalam baik saat menghadiri kegiatan formal maupun informal selalu dikerumuni masyarakat hanya untuk berjabat tangan dan  berfoto bersama.

Seperti saat Paman Birin usai bersilaturahmi dengan warga Desa Awang Bangkal, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar dan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Tanah Bumbu, terlebih dulu singgah ke Pasar Lama, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanan Laut, Jumat (9/3) sekitar Pukul 02.00 dini hari.

Kedatangan Paman Birin dan rombongan membuat suasana pasar menjadi cukup heboh. Ini karena mereka saling berebutan untuk berjabat tangan dengan sosok pemimpin yang dikenal dekat dengan rakyat.

Tak puas dengan hanya bersalaman,  warga tidak ingn melewatkan momen tersebut untuk berfoto bersama maupun sekedar selfie.

Paman Birin dengan penuh keramahan dan sabar mempersilakan semua masyarakat pedagang dan pengunjung untuk berfoto.

"Ulun sudah lama ingin berfoto dengan Paman Birin. Alhamdulillah malam ini bisa terwujud,," ucap Sani pengunjung pasar.

Sementara itu, Paman Birin berpesan kepada warga untuk selalu merekatkan persaudaraan dan juga saling membantu.(tim humpro)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad