IBX5A2DB0A16D0BC Raudatul Jannah Apresiasi Prestasi PKK Tapin - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Thursday, March 1, 2018

Raudatul Jannah Apresiasi Prestasi PKK Tapin

Tapin - Ketua TP Provinsi Kalimantan Selatan, Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor mengungkapkan rasa bahagianya bisa bersilaturahmi dengan Pengurus dan kader PKK Kabupaten Tapin.
Ketua TP PKK Kalsel, Hj Raudatul Jannah Sahbirin,SKM pada Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua TP PKK Kabupaten Tapin
Raudatul Jannah mengatakan gerakan PKK sebagai lembaga kemasyarakatan diakui sebagai mitra pemerintah turut mensukseskan pembangunan nasional.

PKK memiliki peran sentral mendukung pembangunan daerah melalui program terukur mampu melaksanakan kegiatan.

PKK Tapin telah menunjukan dedikasl luar biasa untuk masyarakat. Ini terbukti dengan telah berhasilnya meraih prestasi nasional yang membanggakan.

"Untuk itu saya mengharapkan kepada Ketua PKK Tapin baru, ibu Hj Siti Nuriyani untuk tetap kreatif dan inovatif agar PKK lebih maju lagi" harap Hj Raudhatul Jannah, pada Acara Serah Terima Jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapin dari Hj Ratna Ellyani Arifin Arpan kepada Hj Siti Nuryani Syahyar, di Pendopo Balehedang, Selasa (27/2).

Ketua TP PKK Kabupaten Tapin  lama, Hj Ratna Ellyani Arifin Arpan mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Ketua TP PKK Provinsi Kalsel atas dukungan dan pembinaan dan bimbingan dalam menunaikan amanah memimpin TP PKK Kabupaten Tapin.

Ratna Ellyani juga mengucapkan selamat kepada Hj Siti Nuryani Syahyar atas amanah baru sebagai Penjabat Ketua TP PKK Tapin.

Sementara itu penjabat Bupati Tapin H Gusti Syahyar berjanji akan selalu mendorong dan membantu PKK untuk memantapkan program kerja.

"Kita lanjutkan kegiatan atau program yang menyentuh kepentingan masyarakat sebagai mana telah dilakukan PKK sebelumnya" ucap Syahyar.(bdm/rny/*).

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad