IBX5A2DB0A16D0BC Kekompakan dan Kebersamaan dalam Menjemput Aspirasi Rakyat - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, March 14, 2018

Kekompakan dan Kebersamaan dalam Menjemput Aspirasi Rakyat

Hari Pertama Kegiatan Turun ke Desa Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalsel, dipimpin Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor,  Jumat (9/3) sore, sarat dengan suasana kebersamaan dan religius.
Gubernur Kalsel Bersama Rombongan Dalam Program Turun Ke Desa
Mengawali perjalanan menuju Desa Awang Bangkal, Kabipaten Banjar, Gubernur H Sahbirin Noor dan rombongan melaksanakan Shalat Magrib berjamaah di Masjid Hidyatullah Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Salat berjamaah bersama masyarakat ini merupakan kebiasaan rutin Paman Birin sapaan akrabnya setiap mengunjungi permukiman masyarakat.

Paman Birin menegaskan kegiatan turun langsung ke masyarakat semata mata untuk lebih merekatkan silaturahmi dengan masyarakat.

"Dengan kita turun langsung ke lapangan kita akan mengetahui secara riil kondisi masyarakat. Paling penting lagi kita bisa sharing pendapat dengan mereka," tandasnya.

Paman Birin berharap dengan sèring turun langsung ke masyarakat pemerintah daerah bisa mensosialisasikan program program pembangunan. 

Harapannya partisipasi masyarakat terhadap kegiatan pembangunan juga semakin meningkat.

Usai melakukan Salat Magrib berjamah gubernur dan rombongan melanjutkan perjalaman ke Desa Awang Bangkal  menyapa dan bersilaturahmi dengan masyarakat setempat.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad