IBX5A2DB0A16D0BC Dihadapan Komisi X DPR RI, Kalsel Tegaskan Siap Jadi Tuan Rumah PON - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Monday, March 5, 2018

Dihadapan Komisi X DPR RI, Kalsel Tegaskan Siap Jadi Tuan Rumah PON

Banjarbaru – Wakil Gubernur Kalsel, H Rudy Resnawan menerima kunjungan kerja Komisi X DPR RI dengan penuh keramahan dan keakraban, Rabu (28/2) di Ruang Rapat H Maksid Kantor Setda prov Kalsel. 
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga prov Kalsel saat Menyampaikan Pendapatanya pada Rapat Kerja Gubernur Kalsel dengan Komisi X DPR RI
Sejumlah Kepala SKPD dan Instansi maupun organisasi terkait tugas yang membidangi Komisi X DPR RI, yaitu terkait pendidikan, olahraga, dan sejarah.

Momen pertemuan ini dimanfaatkan oleh SKPD Terkait untuk menyampaikan beberapa permasalahan maupun kendala, serta saran maupun permohononan dukungan untuk kessuksesan pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang berskala nasional, termasuk diantaranya komitmen Kalsel untuk menjadi tuan rumah PON.

Sebagaimana yang dikatakan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Drs H Zakly Asswan, MM yang mengatakan bahwa Kalsel siap untuk menjadi tuan rumah PON dan memohon dukungan dari Komisi X DPR RI agar keinginan ini dapat terwujud.

“Kami perlu sampaikan bahwa, Kalsel siap untuk menjadi tuan rumah PON. Hal ini kami memohon dukungan agar tekad kami dapat diwujudkan” ujar Zakly.

Sementara itu, Kabid PPLM Kementerian Pemuda Olahraga (Kemenpora), Jenal Aripin, yang hadir mewakili Kempora sebagai mitra dari Komisi X DPR RI, menyatakan dukungannya atas langkah Kalsel untuk menjadi tuan rumah PON.

Dikatakan Jenal, Kalsel siap menjadi tuan rumah PON, baik tahun 2024 atau 2022, karena ada wacana selain tuan rumah PON boleh dua daerah atau provinsi, juga ada wacana PON diselenggarakan setiap 2 tahun sekali.

Kunjungan Komisi X DPR RI yang dipimpin oleh Dr Abdul Fikri Faqi, MM disambut langsung oleh Wakil Gubernur Kalsel, H Rudy Resnawan, Ketua TP PKK Prov Kalsel, Hj Raudatul Jannah Sahbirin, SKM, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Drs wing Ariansyah, Asisten Administrasi Umum, Ir Syamsir Rahman, MS, Kepala Dinas Pendidikan, Drs M Yusuf Effendi, MAP, Kepala Dinas Pariwisata, Drs H Heriansyah, MSi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Drs H Zakly Asswan,MM.(rny/*)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad