IBX5A2DB0A16D0BC 3.000 Rider Ramaikan MAT 7 Explore Borneo - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Saturday, March 31, 2018

3.000 Rider Ramaikan MAT 7 Explore Borneo

Bingkaibanua, Banjarbaru - sebanyak 3.000 lebih rider ramaikan even trail adventure bertaraf internasional yang bertajuk MAT 7 Explore Borneo.

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor secara resmi membuka even MAT 7 Explore Borneo dengan mengibarkan bendera star, Sabtu (31/3) di Kawasan Perkantoran Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

Para rider yang datang dan mengikuti event bertaraf internasional ini, tidak hanya berasal dari Kalsel, tetapi ada juga yang datang dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan ada juga yang berasal dari luar negeri.

Even MAT 7 Explore Borneo yang pertama kalinya di Kalsel terasa istimewa karena dihadiri oleh Graham Jarvis, salah satu rider trail terbaik di dunia.

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor mengaku bangga karena Kalsel dipercaya untuk menggelar salah satu event bertaraf internasional, yaitu even trail adventure MAT & Explore Borneo.

“Selamat datang saya ucapkan kepada seluruh rider, yang datang dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan rider yang datang dari luar negeri” ucap Gubenur.

Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin ini menantang para croser untuk bisa menaklukkan alam Borneo yang ada di Kalsel.

Selain itu, Paman Birin juga berharap, para croser peserta MAT 7 Explore Borneo juga dapat menikmati keindahan alam Borneo yang ada di Kalsel.

“Selamat menikmati tantangan dan keindahan alam Borneo di Kalimantan Selatan. Semoga bisa membawa kebanggaan dan kebahagiaan” tambah Paman Birin.

Kegiatan MAT 7 Explore Borneo ini berlangsung mulai 31 Maret hingga 2 April 2018. Para rider memulai petualangannya dari kawasan Perkantoran Pemprov Kalsel, kemudian menuju Desa Kiram, Gunung Mawar dan kembali lagi ke Kawasan Perkantoran Pemprov Kalsel.(rr/bingkaibanua)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad