IBX5A2DB0A16D0BC Skuat Barito Putera 2018 Resmi Diperkenalkan - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, February 20, 2018

Skuat Barito Putera 2018 Resmi Diperkenalkan

Skuat PS Barito Putera resmi diperkenalkan kepada publik, khususnya kepada masyarakat Kalsel dan para pendukung setia mereka.
Suasana Perkenalan Skuat Barito Putera 2018
Tim yang berjuluk Laskar Antasari ini diperkenalakan kepada publik dengan cara yang sangat berbeda dari biasanya. Skuat Barito Putera Tahun 2018 diperkenalkan kepada publik diiringi dengan lantunan shalawat yang dipimpin oleh Habib Syech dan Guru Zuhdi.
Tim besutan Jackson F Thiago ini akan berlaga di kasta tertinggi liga di Indonesia, yaitu Liga 1. Tim Laskar Antasari dipastikan akan bersaing dengan tim tim kuat seperti Persipura Jayapura, Sriwijaya FC, Bali United, juara bertahan Bhayangkara United, serta juara Piala Presiden 2018 Persija Jakarta.

Wajah-wajah baru dipastikan menghuni skuat Laskar Antasari, diantaranya Samsul Arif, Patrick da Silva, Rony Beroperay, termasuk mendatangkan kembali penjaga gawang kawakan Dian Agus Prasetyo atau DAP.

Sejumlah pemain lamapun masih dipertahankan manajemen untuk mengarungi Liga 1 tahun 2018, diantaranya Sang Kapten Rizky Rizaldi Pora, Dandi Maulana, M. Rifqi, Nazar Nurzahidin, Hansamu Yama Pranata, Gavin Kwan Adsit, Paulo Sitanggang, Aditya Harlan, TA Musafri.

Dengan hadirnya muka-muka baru, seperti Samsul Arif dan Patrick da Silva, serta sejumlah pemain lainnya diharapkan dapat mempertajam daya dobrak tim Laskar Antasari, dapat bersaing dengan tim tim liga 1 lainnya, serta diharapkan dapat memberikan trophy bagi warga banua.

Baca:

Skuat Barito Putera 2018

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad