IBX5A2DB0A16D0BC Program Beranda Humas Terus Dikembangkan - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Sunday, February 4, 2018

Program Beranda Humas Terus Dikembangkan

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Prov Kalsel, Kurnadiansyah,S.Sos
Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Prov Kalsel, Kurnadiansyah,S.Sos
Banjarbaru – Program Beranda Humas yang merupakan program unggulan dari Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, dalam mensosialisasikan program-program strategis pemerintah daerah terus dikembangkan.

Baru-baru tadi, Biro Humas dan Protokol melakukan kerja sama dengan menggandeng televisi swasta untuk berpartisipasi mensosialisasikan program-program pembangunan daerah melalui Program Beranda Humas.

"Alhamdulillah, baru tadi kami telah melakukan kerja sama dengan salah satu televisi swasta yang bersedia berpartisipasi menyiarkan Program Beranda Humas," ucap Kepala Biro Humas dan Protokol Setdaprov Kalsel, Kurnadiansyah, Jumat (2/2).

Menurut Kurnadiansyah, Beranda Humas merupakan salah satu inovasi unggulan Biro Humpro dengan konten liputan bersifat penjelasan atau pemaparan terkait program unggulan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemprov Kalsel.

Sejak diluncurkan pada pertengahan tahun 2017 lalu, Program Beranda Humas telah  mensosialisasikan banyak program pembangunan daerah. Narasumber dari Program Beranda Humas adalah langsung dari sumber terpercaya yakni pimpinan SKPD sesuai dengan perannya.

Pria yang juga pernah menjabat sebagai Kabag Humas Setdako Banjarmasin ini menambahkan,  salah satu kelebihan dari Beranda Humas tidak hanya disiarkan televisi yang menjadi mitra kerja, tetapi juga review  tema dialog disosialisasikan secara cepat melalui media media online atau media lokal serta nasional.

"Terima kasih kepada seluruh lembaga pers daerah maupun nasional atas partisipasinya mendukung semua kegiatan-kegiatan Humas dan Protokol Setdaprov Kalsel. Semoga harmonisasi kerja sama dengan rekan pers terus terjalin sinergis," ucap Kurnadiansyah. *

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad