IBX5A2DB0A16D0BC Paman Birin Bersilaturahim dengan Guru Zuhdi - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Sunday, February 4, 2018

Paman Birin Bersilaturahim dengan Guru Zuhdi

Banjarmasin - Suasana penuh kekeluargaan mewarnai silaturahim Gubernur Kalimantan Selatan,  H Sahbirin Noor, dengan KH Zuhdiannor, di kediaman ulama  yang akrab disapa Guru Zuhdi ini, di Jl Masjid Jami, Kelurahan Antasan Kecil Timur, Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Jumat (2/2) pagi.
Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor
Turut bersama Gubernur H Sahbirin Noor, anggota DPR RI asal Kalsel, H Hasnuryadi Sulaiman atau yang akrab disapa H Hasnur, Ketua Komisi III DPRD Kalsel, H Supian HK, Dandim 1007 Banjarmasin,  dan sejumlah pejabat pemprov  dan  masyarakat. 

Dalam perbincangan sekitar satu jam lebih  itu, Paman Birin sapaan akrab Gubernur Kalsel,  terlihat sangat gembira bisa berkesempatan bertatap muka dan berbincang ramah dengan Guru Zuhdi. Pun rombongan yang turut serta mendampingi Gubernur juga terlihat dengan rona wajah ceria. 

Perbincangan bersama Guru Zuhdi berlangsung dalam suasana santai dan penuh keakraban. Gubernur mengungkapkan terima kasih dan terkesannya atas sambutan ramah dari Guru Zuhdi dan masyarakat sekitar.  

Dalam silaturahim tersebut, Paman Birin juga mengutarakan prihatinnya atas tingginya  kasus penyalahgunaan narkotika dan obat-obat terlarang di Kalimantan Selatan. Menurut Gubernur, hampir setiap hari pihak kepolisian mengungkap  kasus penyalahgunaan narkoba.

Menurutnya,  korban narkoba tidak mengenal batasan usia dan pekerjaan. Semua bisa menjadi korban,  jika tidak dilakukan proteksi dini  pada diri pribadi, keluarga dan masyarakat.

"Saya juga selalu memohon doa para ulama, termasuk kepada Guru Zuhdi , agar Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan dan kelapangan dalam mengemban amanah rakyat . Alhamdulillah silaturahmi kami disambut dengan penuh keakraban," ucapnya. *

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad