IBX5A2DB0A16D0BC Launching Team Barito Putera Mengangkat Tema “Barito Putera Bershalawat” - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, February 20, 2018

Launching Team Barito Putera Mengangkat Tema “Barito Putera Bershalawat”

Cara berbeda dilakukan oleh manajemen tim PS Barito Putera untuk memperkenalkan skuat yang akan mengarungi kompetisi di kasta tertinggi di Indonesia di tahun 2018. 
Habib Syech Memimpin Barito Putera Bershalawat
Para punggawa tim berjuluk Laskar Antasari ini diperkenalakan kepada publik, khususnya masyarakat Kalsel dan pendukung setia Barito Mania atau Bartman, di Stadion 17 Mei Banjarmasin yang diiringi dengan lantunan shalawat yang dipimpin oleh Habib Syech dan KH. Ahmad Zuhdiannor atau Guru Zuhdi.

Suasana berbedapun begitu terasa dalam perkenalan atau launching team Barito Putera tahun 2018. Launching team kali ini jauh berbeda dari launching-launching sebelumnya. Tidak hanya itu, launching ini juga berbeda dengan tim-tim lainnya di Indonesia bahkan dunia.

Manager PS Barito Putera, H Hasnuriyadi Sulaiman mengatakan perkenalan atau launching tim Barito Putera tahun 2018 mengangkat tema “Barito Putera Bershalawat”. Dengan perkenalan tim Barito Putera yang mengangkat tema “Barito Putera Bershalawat” ini merupakan wujud syukur atas eksistensi Barito Putera yang akan memasuki usia 30 tahun. Selain itu, hal ini juga merupakan wujud dari kesiapn tim untuk mengarungi kompetisi di tahun 2018.

“dilaksanakannya perkenalan di malam ini, dengan tema Barito Putera Bershalawat merupakan wujud syukur kita, karena di bulan april nanti Barito Putera akan berusia 30 tahun, dan merupakan kesiapan kita untuk mengarungi kompeti di tahun 2018” tandas Hasnur.

Pria yang juga Anggota DPR RI ini juga mengatakan bahwa Barito Putera menargetkan untuk menjadi juara.

“Insyaallah, tahun ini kita menargetkan Barito Putera juara” tegas Hasnur yang disambut tepuk tangan para jamaah yang memadati stadion 17 Mei.

Habib Syech yang hadir dan memimpin Barito Putera Bershalawat mendo’akan agar Barito Putera senantiasa mendapatkan kemudahan, keberkahan, dan kemenangan.

Tim besutan Jackson F Thiago ini akan berlaga di kompetisi tertinggi di Indonesia, yaitu Liga 1. Tim Laskar Antasari dipastikan akan bersaing dengan tim tim kuat seperti Persipura Jayapura, Sriwijaya FC, Bali United, juara bertahan Bhayangkara United, dan juara Piala Presiden 2018 Persija Jakarta.

Baca: Skuat Barito Putera 2018

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad