IBX5A2DB0A16D0BC Kapolresta Banjarmasin Dragbike Championship Dibuka Gubernur Kalsel - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, February 27, 2018

Kapolresta Banjarmasin Dragbike Championship Dibuka Gubernur Kalsel



Banjarmasin - Gubernur Kalimantan Selatan,  H Sahbirin Noor, membuka secara resmi Kapolresta Dragbike Championship 2018 ,  yang dilaksanakan di Jl Jenderal Sudirman Banjarmasin atau (Siring 0 Kilometer), Sabtu (24/2) Pagi.

Kapolresta  Banjarmasin Dragbike Championship 2018  berlangsung mulai tanggal 24-25 Februari 2018. Sedikitnya ada 400 peserta dari berbagai komponen masyarakat  mengikuti lomba tersebut.

Jum'ati,  selaku panitia pelaksana mengatakan, perlombaan ini sudah di dipersiapkan secara matang, mulai dari asuransi kepada para pembalap maupun penonton. "Setiap pembalap juga dilakukan tes urin terlebih dahulu, agar nantinya tidak ada pembalap yang dengan sengaja menkonsumsi narkoba atau obat-obatan lainnya yang dapat membahayakan dan mengakibatkan persaingan yang tidak sehat" jelasnya.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, atas naman pemerintah daerah menyambut  baik kegiatan ini, beliau juga mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya perlombaan ini.  Semoga kegiatan ini diadakan setahun sekali atau menjadi event tahunan nantinya.

Paman Birin (sapaan akrabnya),  mengatakan ini merupakan tempat bagi anak muda yang punya nyali dan bakat untuk disalurkan. Sehingga nantinya tidak ada lagi balap liar yang membahayakan. Balapan liar tidak hanya bisa membahayakan keselamatan pengguna jalan, tetapi  juga si pembalap liar itu sendiri.

"Kalimantan Selatan saat ini sudah mengalami darurat penyalahgunaan narkoba. 
Saya berharap event atau kegiatan seperti ini juga dapat membantu atau menyibukkan pemuda-pemuda kita, agar terhindar dari penyalah gunaan narkoba," tandasnya.(endi/*/bingkaibanua)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad