IBX5A2DB0A16D0BC Wisata Pantai Kelas Internasional di Kuta Bali - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Monday, January 22, 2018

Wisata Pantai Kelas Internasional di Kuta Bali

Wisata Pantai Kelas Internasional di Kuta Bali
Wisata Pantai Kelas Internasional di Kuta Bali
Wisata Pantai Kuta merupakan wisata yang paling tersohor dari Pulau Dewata Bali. Bahkan berkat Pantai Kuta pulau yang berjuluk Pulau Seribu Pura ini menjadi tersohor di manca negara berkat keindahan pasir putih Pantai Kuta Bali.

Pantai Kuta bahkan dinobatkan sebagai pantai yang memiliki garis pantai terpanjang di dunia, hal ini lah yang membuat Wisata Pantai Kuta istimewa baik bagi wisatawan domestik mau pun wisatawan manca negara.

Rasanya belum lengkap apabila berlibur ke Pulau Bali tanpa mengunjungi Pantai Kuta. Di sepanjang Pantai Kuta pengunjung dapat melakukan berbagai macam kegiatan, dari mulai menantang ombak Pantai Kutadengan papan selancar, berjemur di bawah matahari, bermain pasir putih dan menikmati pijatan dari warga lokal yang sering kali menawarkan jasa pijat ke pada wisatawan.

Bukan hanya jasa pijat saja yang sering ditemui di sepanjang garis Pantai Kuta, tapi juga jasa mengepang rambut dan jasa pembuatan tato dengan tinta yang dapat hilang dalam jangka waktu hingga dua minggu.

Banyak kan, kegiatan yang dapat dilakukan di Pantai Kuta?Pesona Wisata Pantai Kutasebenarnya tidak hanya terdapat pada pantainya saja, karenaPantai Kuta sendiri merupakan pusat dari segala kegiatan yang terdapat di Denpasar, Bali. Di sepanjang Pantai Kuta terdapat banyak sekali hotel, tempat makan, toko yang menjual sovenir khas Bali serta barang-barang dengan brand terkenal pun ada di sini.

Keindahan Wisata Pantai Kuta bahkan dapat dinikmati hingga 24 jam, karena kegiatan di Pantai Kuta tidak pernah berakhir dari pagi hingga petang. Bahkan semakin malam semakin menggairahkan.

Salah satu daya tarik Pantai Kuta selain sebagai pusat hiburan sendiri, adalah fenomen matahari terbenam yang dianggap sebagai salah satu yang terbaik di Dunia. Bahkan banyak wisatawan yang datang hanya untuk sekadar menikmati panorama matahari terbenam yang disaksikan dari garis Pantai Kuta. Sehingga tidak heran Pantai Kutaakan dipenuhi oleh wisatawan yang datang guna untuk menikmati pemandangan alam yang indah tersebut.

Selain fenomena matahari terbenam yang indah ada salah satu daya tarik yang dimiliki oleh wisata Pantai Kuta Bali ini yaitu karena jaraknya yang berdekatan dengan Bandara International Ngurah Rai Denpasar Bali ini membuat pesawat yang hendak lepas landas dan mendarat terlihat seperti mendarat dari Pantai Kuta yang menambah keunikan pada pantai ini.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad