IBX5A2DB0A16D0BC Wisata Nusantara di Pantai Sanur Bali - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Monday, January 15, 2018

Wisata Nusantara di Pantai Sanur Bali

Wisata Pantai Sanur Bali merupakan salah satu objek wisata yang cukup terkenal di Pulau Bali selain Pantai Kuta. Dengan pasir putih yang terhampar sepanjang garis pantai dipadu dengan ombak yang cukup tenang, Pantai Sanur pun tidak kalah tersohor dengan pantai-pantai lainnya di Pulau Bali, baik di antara wisatawan domestik mau pun wisatawan mancanegara. Pantai yang terletak di bagian timur Kota Denpasar ini hanya berjarak 17 kilometer dari Bandara International Ngurah Rai. Atau dapat ditempuh selama 30 menit dengan menggunakan kendaraan bermotor untuk sampai ke Pantai Sanur Bali.
Wisata Nusantara di Pantai Sanur Bali
Wisata Nusantara di Pantai Sanur Bali. (foto: warungkopi.okezone.com)
Jika pada umumnya pesona sebuah pantai terletak pada fenomena matahari tenggelam nan indah, berbeda dengan Wisata Pantai Sanur Bali. Berjuluk Pantai Matahari Terbit, pesona keindahan yang dimiliki pantai Sanur justru terketak pada fenomena matahari terbitnya. Hal ini dikarenakan Pantai Sanur berada di bagian timur Komta Denpasar.

Sehingga Wisata Pantai Sanur Bali lebih dikenal dengan keindahan matahari terbitnya dibanding dengan matahari tenggelam seperti yang terdapat pada di Pantai Kuta. Sehingga tidak heran jika banyak warga lokal mau pun asing, berbondong-bondong ke Pantai Sanur sejak pagi hari untuk menikmati pesona matahari terbitnya.

Tetapi pantai ini sendiri tidak hanya dapat dinikmati pada pagi hari saat matahari terbit, namun juga sepanjang hari. Banyak wisatawan yang memenuhi pantai ini hanya untuk sekadar bermain ombak, berjemur di pinggir pantai atau membuat istana pasir di sepanjang garis Pantai Sanur.

Pesona wisata Pantai Sanur Bali dapat dinikmati dengan berbagai cara. Karena ada banyak kegiatan yang dapat dilakukan di pantai ini, khususnya kegiatan olahraga air. 

Ada berbagai macam olahraga air yang dapat dilakukan di pantai ini. Mulai dari bermain kano di antara ombak Pantai Sanur yang tenang, atau juga dapat melakukan scuba diving dan snorkeling bagi yang ingin melihat keindahan bawah laut Pantai Sanur yang menakjubkan.

Tapi jika tidak bisa berenang dan ingin melihat pemandangan bawah laut Pantai Sanur, ada aktifitas sea walker yang tidak membutuhkan keahlian khusus seperti berenang atau menyelam.

Menarik bukan kegiatan yang bisa dilakukan di Pantai Sanur Bali. Untuk dapat puas menikmati pesona wisata Pantai Sanur Bali tidak perlu cemas memikirkan akomodasi, karena ada banyak hotel yang terletak di sepanjang Pantai Sanur Bali. Sehingga akan membuat liburan semakin puas dan nyaman.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad