IBX5A2DB0A16D0BC Tips Memilih Perpaduan Warna Baju Untuk Kulit Gelap - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 04 Januari 2018

Tips Memilih Perpaduan Warna Baju Untuk Kulit Gelap

Ilustrasi
Perpaduan warna baju untuk kulit gelap yang pas akan dapat membuat penampilan Anda semakin bagus dan menarik. Terutama bagi kaum wanita di Indonesia yang dominan memiliki warna kulit yang gelap atau sawo matang. Bagi Anda yang memiliki warna kulit gelap, tidak perlu minder dengan wanita yang memiliki kulit putih. Karena penampilan Anda pun juga bisa semenarik mereka yang memiliki kulit putih.

Kecantikan bukan hanya dilihat dari warna kulit, dimana anggapan bahwa wanita dengan warna kulir putih adalah wanita cantik merupakan anggapan yang meleset. Karena wanita kulit gelap pun dapat tampil cantik dengan apa adanya. Apalagi ketika Anda yang memiliki kulit gelap mampu memilih warna baju yang pas untuk dikenakan. Simak tips memilih perpaduan warna baju untuk kulit gelap berikut ini :
  1. Tips pertama untuk memilih perpaduan warna baju untuk kulit gelap yaitu dengan memilih baju dengan warna yang lebih terang seperti hijau, jingga, biru muda, gold, pink dan lain sebagainya. Karena warna yang cerah tersebut akan menampilkan kesan lebih cerah dan bersih pada tubuh yang gelap.
  2. Kombinasikan warna cerah tersebut dengan warna gelap, seperti rok atau celana warna hitam, abu-abu, biru tua, atau coklat tua. Dengan perpaduan tersebut penampilan Anda akan semakin cantik.
  3. Jika Anda ingin menggunakan baju dengan warna gelap, sebaiknya Anda menambahkan aksesoris dengan warna yang lebih cerah. Seperti warna hitam dengan warna kuning, hijau olive, merah, dan lainnya agar penampilan Anda tidak terkesan kusam.
  4. Usahakan Anda pemilik tubuh gelap untuk menghindari menggunakan baju dengan dominansi warna seperti coklat gelap, hijau lumut, biru tua, dan merah bata. Karena warna-warna tersebut akan menambah kesan kusam pada penampilan Anda.
  5. Bagi Anda yang ingin menambahkan aksesoris, perhatikan tips memilih perpaduan warna baju untuk kulit gelap ini. Ketika Anda menggunakan baju dengan warna terang sebaiknya Anda mengurangi penggunaan aksesoris, namun ketika Anda menggunakan baju dengan warna yang gelap sebaiknya Anda menambah aksesoris yang cerah.

Demikian ulasan mengenai tips memilih perpaduan warna baju untuk kulit gelap. Semakin Anda pandai dalam memadu padankan warna baju yang Anda gunakan, tempil cantik dengan warna kulit yang gelap bukanlah suatu masalah besar. Yang terpenting lagi adalah Anda harus percaya diri dengan baju yang sedang Anda kenakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad