IBX5A2DB0A16D0BC 7 Tips berpakaian untuk wanita kurus agar tampil lebih berisi - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 04 Januari 2018

7 Tips berpakaian untuk wanita kurus agar tampil lebih berisi

Ilustrasi
Tips berpakaian untuk wanita kurus tentunya dibutuhkan, karena memiliki tubuh yang kurus sama halnya dengan mereka yang bertubuh gemuk dalam susahnya memilih busana. Karena jika Anda salah memilih busana, maka akan semakin membuat tubuh Anda tampak lebih kurus. 

Berikut ini 7 Tips berpakaian untuk wanita kurus agar tampil lebih berisi :

1. Busana yang berlapis
Dengan memadu padankan busana yang berlapis akan membuat pemilik tubuh kurus dapat tampil lebih berisi. Anda bisa memilih menggunakan kemeja yang dipasangkan dengan outer seperti cardigan atau blazer. Selain itu Anda bisa memilih kaos yang dipadu padankan dengan jaket. Ingatlah janganmenggunakan pakaian yang kebesaran, karena Anda akan tampak lebih kecil dan berkesan tenggelam.

2. Baju dengan kerah melebar
Bagi pemilik tubuh kurus hindari penggunakan baju dengan kerah V, Anda sebaiknya memilih baju dengan kerah melebar seperti model bateau.

3. Busana two pieces
Tips berpakaian untuk wanita kurus selanjutnya yaitu Anda disarankan untuk menggunakan busana yang terdiri dari dua bagian yaitu atasan dan bawahan. Karena pemilik yubuh kurus yang menggunakan pakaian terusan akan terlihat tenggelam.

4. Atasan dengan ukuran medium
Jika memilih pakaian atasan, pilih dengan ukuran medium. Jangan menggunakan atasan yang terlalu ketat ataupun terlalu kebesaran.

5. Pakaian dengan motif horizontal
Dengan menggunakan pakaian dengan motif horizontal, akan membuat penampilan tubuh kurus lebih bervolume dan berkesan melebar kesamping. Hindari pakaian dengan motif vertikal, karena akan menambah kesan kurus.

6. Blazer yang tidak terlalu panjang
Ketika Anda ingin menggunakan blazer maka pilih blazer yang tidak terlalu panjang. Blazer yang tidak lebih dari batas pinggang dan pinggul Anda akan membuat ilusi bentuk tubuh yang lebih lebar di bagian bahu.

7. Siluet dress
Tips berpakaian untuk wanita kurus yang terakhur yaitu untuk wanita dengan tubuh kurus akan lebih cocok jika mengenakan dress atau blouse dengan detail seperti plum atau yang bersiluet. Selain itu, busana dengan desain ruffle, lipit, atau dengan detail yang berfokus di bagian atas juga bisa menjadi pilihan yang rekomended tips berpakaian untuk wanita kurus.

Demikian ulasan mengenai 7 Tips berpakaian untuk wanita kurus agar tampil lebih berisi. Sekarang Anda pemilik tubuh kurus tidak perlu takut dalam berbusana. Karena dengan memperhatikan tips diatas Anda dapat mengakali penampilan Anda agar terlihat lebih berisi dan mampu menambah kepercayaan diri Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad