IBX5A2DB0A16D0BC Paman Birin: Hj Noormiliyani Sosok Perempuan Hebat - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 08 Januari 2018

Paman Birin: Hj Noormiliyani Sosok Perempuan Hebat

Hj. Noormiliyani, Bupati Batola bersama Paman Birin, Gubernur Kalsel
pada Acara Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Batola ke 58
Marabahan – Paman Birin memuji sosok Hj Noormiliyani, Bupati Batola sebagai sosok  perempuan hebat yang ingin membuktikan dan terbukti mampu untuk menjadi kepala daerah. 

"Hj Noormiliyani merupakan kepala daerah perempuan pertama di Kalsel, dan bisa menjadi inspirasi perempuan-perempuan lainnya di Kalimantan Selatan," Ucap Gubernur Kalsel, saat menghadiri peringatan ke 58 Hari Jadi Kabupaten Barito Kuala (Batola) , di Halaman Kantor Bupati, Kota Marabahan, Senin (8/1).

Menurut Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, Kabupaten Barito Kuala sudah banyak memperlihatkan keberhasilan pembangunan yang dicapai. Mulai perbaikan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, ekonomi, pelayanan masyarakat hingga pencetusan program-program yang berpihak dan mengangkat kemandirian masyarakat. 

Seperti kita ketahui, Kabupaten Barito Kuala merupakan Kabupaten penyokong hasil-hasil pertanian seperti padi dan daerah penghasil perkebunan. Paman Birin, begitu sapaan akrab Gubernur Kalsel juga berharap kedepannya Barito Kuala bisa menjadi contoh bagi kabupaten/kota lainnya di Kalsel yang mampu menghasilkan produk unggulan atau kalau bisa hasil pertanian/perkebunan.

Sementara itu Bupati Batola, Hj Noormiliani, mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat atas keberhasilan pembangunan yang telah dicapai. Dia juga mengucapkan penghargaan dan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalsel dan seluruh stakeholder pembangunan dalam memberikan dukungan nyata bagi kemajuan Batola.

Dalam peringatan yang berlangsung khitmad ini, selain dihadiri oleh Gubernur Kalsel,  H Sahbirin Noor berserta istri yang juga  Ketua TP PKK Kalsel, Hj Raudatul Jannah Sahbirin,SKM  para ulama, walikota/bupati serta sejumlah pejabat daerah di Kalsel.

Puncak peringatan hari kabupaten berjuluk Bumi Ije Jela ini mengusung Tema "Setara" yaitu Kesetaraan Kabupaten Barito Kuala dengan Kabupaten/Kota lainnya yang ada di Kalsel. Turut dihadiri pula beberapa kepala daerah kabupaten/kota serta unsur Forkopimda, se Kalsel.

Para undangan disuguhi berbagai tarian, Hymne Bakumpai Pusaka Negeri, serta penyerahan berbagai hadiah dan tali asih kepada para tokoh pendiri kabupaten maupun pihak keluarga. (end/rr/humaskalsel/bingkaibanua)

Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad