IBX5A2DB0A16D0BC HUT Satpol PP Tahun 2018 Tingkat Nasional Akan Dilaksanakan di Kalsel - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Monday, January 22, 2018

HUT Satpol PP Tahun 2018 Tingkat Nasional Akan Dilaksanakan di Kalsel

Peringatan Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tahun 2018 akan dilaksanakan di Kalsel, tepatnya tanggal 3 Maret 2018 di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Prov. Kalsel Banjarbaru.
Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor Saat Menjadi Inspektur Upacara Pada HUT Satpol PP Beberapa Waktu Lalu

Dalam peringatan HUT Satpol PP ke-68 akan dirangkai dengan HUT Satlinmas ke-56, kemudian setelahnya akan dilaksanakan pula Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Satpol PP.
Ribuan orang lebih diperkirakan akan hadir dalam HUT Satpol PP Tahun 2018 ini. Para peserta terdiri dari Kasatpol PP dan Damkar se-Indonesia, dan beberapa Satpol PP dan Damkar Kabupaten/Kota di Indonesia.

Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Satpol PP dan Damkar Kalsel beserta pihak terkait. Kasatpol PP dan Damkar Kalsel, Dahnial Kifli mengatakan, persiap tengah dilaksanakan untuk menyambut pelaksanaan HUT Satpol PP ke-68 dan HUT Satlinmas ke-56, serta Rakornas Satpol PP. 

Lebih lanjut Dahnial mengatakan bahwa pihaknya akan bekerja secara maksimal, demi suksesnya pelaksanaan kegiatan yang berskala nasional ini. Selain itu, pelaksanaan ini juga dapat memberikan kesan yang baik dan positif bagi para tamu yang datang dari seluruh Indonesia. 

Berbagai kegiatan akan dilaksanakan untuk meramaikan HUT Satpol PP dan Satlimas ini, diantaranya bakti sosial, penanaman pohon, donor darah, bazaar atau pameran, serta berbagai kegiatan pendukung lainnya.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan ini, direncakan akan dipimpin oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo.(rr/bingkaibanua)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad