IBX5A2DB0A16D0BC HM Muslim Resmi Jabat Kadinkes Kalsel - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 06 Januari 2018

HM Muslim Resmi Jabat Kadinkes Kalsel

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor Memberikan Selamat Kepada HM Muslim yang Secara Resmi Menjabat Sebagai
Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Kalsel.
Setelah sekian lama menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt), kini HM Muslim kini resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Kalsel.

Bersama dua orang lainnya, HM Muslim resmi dilantik sebagai Kadinkes Kalsel oleh Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor pada Jum'at (01/05) di Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Selain melantik Muslim sebagai Kadinkes Kalsel, Gubernur Kalsel juga melantik H Dahnial Kifli sebagai Kepala Satpol PP (Kasat Pol PP) Prov Kalsel, yang sebelumnya menjabat sebagai Plt, dan melantik Isharwanto sebagai Kepala Dinas Energi, dan Sumber daya mineral (ESDM) Provinsi Kalsel.

Dengan dilantiknya 3 orang tersebut, maka teka-teki siapa yang menduduki Kepala SKPD di Pemprov Kalsel yang semulanya dipimpin Plt kini sudah memiliki pejabat definitif.

Sementara itu, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Prov Kalsel dijabat oleh Sugian Noorbah sebagai Plt, karena Kepala Disnakertrans sebelumnya, Antonios Simbolon secara resmi sudah pensiun.

Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin mengatakan bahwa mutasi atau promosi yang dilaksanakan ini merupakan kebutuhan organisasi dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Paman Birin menegaskan tidak akan segan melakukan evaluasi jika ada kinerja yang tidak sesuai harapan dan ini diberlakukan kepada semua pejabat di Pemerintah Provinsi Kalsel.

Sementara itu, HM Muslim yang baru saja menjabat sebagai Kadinkes Kalsel mengaku bahwa jabatan yang diberikan merupakan amanah yang harus ia jalankan. Ia berjanji akan melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya, serta berusaha mewujudkan kalsel sehat sebagai salah satu program prioritas, dan mengajak masyarakat untuk berperilaku hidup sehat.(bingkaibanua.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad