IBX5A2DB0A16D0BC Hadiri Rapat Kerja Pemerintah, Paman Birin Akan Dorong Kemajuan Dunia Usaha - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, January 23, 2018

Hadiri Rapat Kerja Pemerintah, Paman Birin Akan Dorong Kemajuan Dunia Usaha

“Bersama pemerintah pusat, kami perintah provinsi terus mendorong kemajuan pembangunan dunia usaha di daerah, khususnya penguatan citra sebagai daerah tujuan investasi”
Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor (Peci Hitam) saat Menghadiri Rapat Kerja Pemerintah di Istana Negara
Jakarta – Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor menghadiri Rapat Kerja Pemerintah yang dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo, Selasa (23/01) di Istana Negara.

Ditemui usai pertemuan, Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin ini mengatakan rapat kerja pemerintah ini membahas topik terkait percepatan pelaksanaan usaha di Daerah.

Dikatakan paman Birin, Presiden Jokowi menaruh harapan besar kepada seluruh kepala daerah untuk menjaga citra Indonesia sebagai daerah tujuan investasi dengan segala kemudahan.

Menanggapi hal tersebut, Paman Birin mengatakan pihaknya akan segera mengambil langkah- langkah strategis bagi penyempurnaan kebijakan percepatan pelaksanaan berusaha di daerah, sebagaimana yang diingankan oleh Presiden Jokowi.

“Bersama pemerintah pusat, kami perintah  provinsi terus mendorong kemajuan pembangunan dunia usaha di daerah, khususnya penguatan citra sebagai daerah tujuan investasi” tandas Paman Birin.

Gubernur Kalsel juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pemerintah pusat atas bantuan-bantuan pembangunan untuk daerah, terutama kebijakan bagi kemudahan berusaha di daerah.

Dalam rapat kerja yang yang dihadiri oleh Gubernur dan Ketua DPRD seluruh Indonesia, Presiden berharap peneguhan komitmen kepala daerah untuk terus memantau langsung segala aspek birokrasi bagi kemudahan perizinan usaha. Serta daerah harus bisa menyakinkan calon investor jika perizinan investasi di Indonesia mudah dan aman.(rr/bingkaibanua)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad