IBX5A2DB0A16D0BC Garuda Indonesia Berikan Diskon Tiket Kepada PNS Kalsel dan Keluarga - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Friday, January 26, 2018

Garuda Indonesia Berikan Diskon Tiket Kepada PNS Kalsel dan Keluarga


Banjarbaru - Kabar gembira bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kalsel yang sering bepergian menggunakan moda transportasi udara. Pasalnya, maskapai penerbangan terbesar di Indonesia , yaitu Garuda Indonesia memberikan diskon tiket kepada PNS Kalsel dan juga anggota keluarganya.

Sebagaimana yang dikatakan oleh General Manager Garuda Indonesia Banjarmasin, Henny Nurcahyani bahwa Garuda Indonesia akan memberikan diskon atau potongan harga hingga 22 persen untuk rute internasional dan 17 persen untuk rute domestik.

Selain memberikan dikson untuk tiket, pihak Garuda juga akan memberikan kemudahan dan pelayanan khusus berupa counter khusus yang ada di Bandara Soekarno Hatta Jakarta, Changi Internasional Airport Singapura dan Suvarnabhumi International Airport Bangkok.

Kepastian diskon tiket dan beberapa kemudahan pelayanan Garuda kepada PNS Kalsel tertuang dalam Perjanjian Kerja Sama yang ditandatngani oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Drs H Abdul Haris Makkie, MSi  dan General Manager Garuda Indonesia Banjarmasin, Henny Nurcahyani.

Dengan perjanjian kerja sama ini, Manager Sales dan Service Garuda Indonesia Banjarmasin Prasetyo Putro Santoso, menyebutkan bahwa Garuda Indonesia memberi kemudahan cara pemesanan tiket, tempat duduk di pesawat dan layanan jasa penerbangan. Garuda juga membuka peluang kerja sama dengan travel agent yang lebih dulu kerja sama dengan Pemda.

Diskon atau potongan harga tiket ini tidak hanya dinikmati oleh PNS bersangkutan, tetapi juga berlaku untuk anggota keluarganya, yaitu isteri/suami dan anak (maksimal 3 anak).

Bagi anda yang ingin mendapatkan diskon dan berbagai kemudahannya, cukup dengan menyebutkan kode *KLSL* dan menunjukkan menunjukkan kartu pegawai serta kartu keluarga pada saat pemesanan tiket pada penjualan tiket Garuda Indonesia Banjarmasin.

Baca Juga:

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad