IBX5A2DB0A16D0BC 8 Tips Berpakaian Untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Lebih Langsing - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Thursday, January 4, 2018

8 Tips Berpakaian Untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Lebih Langsing

Tips Berpakaian Untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Lebih Langsing
Tips berpakaian untuk wanita gemuk bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Anda pemilik tubuh gemuk harus lebih kreatif dalam memadu padankan busana yang akan Anda kenakan agar tidak terlihat lebih gemuk lagi. Selain itu, Anda juga harus mengutamakan tingkat kenyamanan Anda dalam berpakaian itu sendiri. 

Setiap wanita tentunya selalu ingin tampil semenarik dan setrendi mungkin dalam setiap kesempatan, sama halnya dengan mereka yang memiliki tubuh gemuk. Pemilik tubuh gemuk juga pastinya ingin tampil lebih langsing. Simak 8 tips berpakaian untuk wanita gemuk agar terlihat lebih langsing berikut ini :
  1. Pertama untuk tips berpakaian untuk wanita gemuk yaitu dengan menggunakan pakaian dengan warna yang lebih berani, namun hindari pakaian dengan terlalu banyak warna dalam satu kali pakai. Pamilik tubuh gemuk juga sebaiknya mengurangi penggunaan pakaian dengan warna hitam.
  2. Jika Anda suka memakai rok, pilihlah rok yang memiliki bentuk kerucut kebawah. Karena rok tersebut akan membuat ilustrasi tubuh Anda lebih langsing.
  3. Pilihlah cardigan atau blazer dengan model panjang lebih dari pinggang dan pas dibadan. Jangan terlalu ketat ataupun terlalu kebesaran.
  4. Pakailah celana jeans dengan tambahan sepatu high heels. Perpaduan ini akan memberikan kesan jenjang dan langsing ketika Anda menggunakannya.
  5. Jika ingi menggunakan ikat pinggang, sebaiknya Anda memilih ikat pinggang dengan ukuran yang besar. Karena akan memberikan kesan tubuh yang lebih kecil.
  6. Pilihlah pakaian dengan desain kerah V, serta hindari pakaian dengan motif bunga yang berukuran besar. Pilih motif bunga kecil-kecil agar tubuh gemuk Anda terlihat lebih ramping.
  7. Penggunaan scraft juga direkomendasikan untuk Anda agar penampilan Anda lebih bervariasi dan tidak berkesan monoton.
  8. Untuk penampilan yang lebih resmi, sebaiknya Anda menggunakan dress atau terusan polos. Pilih pakaian dengan tidak terlalu banyak corak, agar penampilan Anda terkesan lebih simple, elegant.

Dengan memperhatikan Tips berpakaian untuk wanita gemuk seperti diatas, Anda pemilik tubuh gemuk tidak perlu khawatir dalam memilih busana. Penampilan Anda akan semakin variatif dan menarik dengan memadu padankan busana Anda. Selain itu, hidari pula pakaian yang memiliki banyak lipatan, sebisa mungkin pilihlah pakaian yang memiliki desain simple dan lurus.Demikian ulasan mengenai 8 Tips berpakaian untuk wanita gemuk agar terlihat lebih langsing. Semoga mampu menjadi rekomendasi pilihan penampilan Anda.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad