IBX5A2DB0A16D0BC Turnamen Futsal Antardesk Wartawan Kalsel ditutup Paman Birin - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Saturday, December 23, 2017

Turnamen Futsal Antardesk Wartawan Kalsel ditutup Paman Birin

Turnamen Futsal Antardesk Wartawan Se Kalsel 2017
Bingkaibanua.com Turnamen futsal antardesk wartawan se Kalsel secara resmi ditutup oleh Paman Birin, Gubernur Kalimantan Selatan, Sabtu (23/12) di Suria Indoor Futsal Banjarmasin.

Kejuaraan antardesk Wartawan digelar PWI Kalsel dalam rangka memperkokoh kebersamaan antar wartawan dan mitra kerja sebagai even tahunan.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor mengungkapkan rasa bangga dan gembiranya atas digelarnya even olahraga raga rakyat ini.

Menurut Gubernur Kalsel yang akarab disapa Paman Birin, melalui pertandingan futsal antardesk wartawan diharapkan dapat  semakin memperkokoh persaudaraan antar wartawan dan media massa.

"Saya sangat bangga dan menyambut gembira pertandingan futsal antardesk wartawan. Even ini tidak hanya membuat badan lebih bugar. Tetapi lebih utama adalah media untuk memperkokoh kebersamaan antar wartawan dan mitra kerja, termasuk dengan pemerintah daerah” ucap Paman Birin.

Paman Birin mengucapkan terima kasih atas kerja profesional para insan pers di daerah yang turut berjasa bagi pembangunan daerah

"Melalui momentum even futsal antardesk wartawan ini kita perkokoh kebersamaan membangun banua," tandasnya.

Sementara itu Sekretaris Jenderal PWI Kalsel, Yusni Hardi mengucapkan terima kasih atas dukungan Gubernur Kalsel dalam kegiatan ini.

Menurut Yusni Hardi, kehadiran Paman Birin pada penutupan turnamen futsal antardesk wartawan se Kalsel ini adalah salah satu bukti perhatian beliau terhadap lembaga pers daerah.

Yusni juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu even ini hingga berlangsung sukses.

Selain laga pamungkas yang mempertemukan Desk Wartawan Polda Kalsel vs Adaro, Paman Birin beserta jajaran Kepala SKPD dan Forkopimda melakukan pertandingan eksebisi melawan PWI Kalsel All Star.

Mengenakan kaos kuning berbalut motif cokelat lengkap dengan sepatu futsal, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, memperlihatkan kemampuannya bermain futsal.(humas kalsel/bb)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad