IBX5A2DB0A16D0BC Tips Memilih Gaun Wanita Untuk Pesta - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, December 13, 2017

Tips Memilih Gaun Wanita Untuk Pesta

 Gaun Wanita Untuk Pesta
Memilih Gaun Wanita - Ketika menghadiri sebuah acara pesta, kebanyakan dari kita akan berusaha untuk tampil maksimal. Apalagi bila ada dresscode atau ketentuan yang sesuai dengan tema dari sang pembuat acara, terkadang membuat kita kebingungan. Pastinya kita tidak ingin salah kostum ketika menghadiri sebuah acara pesta.

Untuk itu, perhatikanlah berbagai aspek terlebih dahulu sebelum memilih busana yang akan dikenakan untuk menghadiri pesta. Maka simaklah ulasan berikut yang akan mengungkap beberapa Tips Memilih Gaun Wanita Untuk Pesta:

1. Pilih busana sesuai dengan tema
Penyelenggara pesta seringkali meminta dress code tertentu untuk dipakai oleh para undangan. Usahakanlah untuk ikut aturan yang tertera. Langkah ini akan membuat Anda nampak sopan serta menghargai pembuat pesta dengan tepat Memilih Gaun Wanita.

2. Pilih busana sesuai lokasi pesta
Bila pada undangan tidak menyebutkan dress code secara spesifik, Anda dapat menilai etika berpakaian agar sesuai untuk lokasi pesta. Misalnya, bila pesta diadakan di dekat pantai, maka pilih busana semi formal maupun maxi dress. Bila pesta diadakan di hotel mewah, maka Memilih Gaun Wanita yang cukup mewah dapat menjadi pilihan.

3. Ketahui konsep serta tema acara.
Tema serta konsep acara pesta dapat apa saja sesuai dengan keingin pembuat acara. Misalnya saja tema beach party, cocktail party, rock and roll, flower party, red party, atua halloween party. Tak sedikit pesta yang mewajibkan kita mengenakan dresscode. Oleh sebab itu kita harus perhatikan serta mengetahui benar tema serta konsep acara agar kita tidak salah kostum.

4. Kenalilah bentuk serta tinggi tubuh Anda.
Ada beberapa orang walaupun memakai baju mahal serta mewah namun terlihat aneh. Hal ini bisa disebabkan karena mereka kurang bisa menyesuiakan model baju dengan bentuk serta tinggi tubuh. Tubuh yang pendek sebaiknya mengenakan mini dress karena akan membantu Anda terlihat tinggi. Usahakan mini dress yang pas di pinggang serta perut namaun melebar pada bagian bawah.

Bagi yang bertubuh tinggi kurus tak masalah bila ingin mengenakan mini dress maupun long dress. Namun untuk panjang kaki lebih yang pendek daripada panjang badan, pakailah long dress yang melebar pada bagian pinggul kebawah maupun long dress klasik yang tak memiliki belahan. Sedangkan bagi orang yang tinggi dan kaki jenjang, apapun yang dipakai akan tetap nampak menarik.

Demikianlah ulasan tentang Tips Memilih Gaun Wanita Untuk Pesta. Semoga tips tersebut dapat membantu Anda bila sedang kebingungan memilih gaun untuk pesta. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad