IBX5A2DB0A16D0BC Sekdaprov Kalsel: PMI Berikan Pengabdian Luar Biasa - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Sunday, December 10, 2017

Sekdaprov Kalsel: PMI Berikan Pengabdian Luar Biasa

Sekretaris Daerah (Sekda) Prov Kalsel, Drs. H Abdul Haris, M.Si
Bingkaibanua.com Banjarmasin - Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel Drs H Abdul Haris MSi, mengatakan, keberadaan Palang Merah Indonesia (PMI) memberikan pengabdian luar biasa bagi masyarakat, terutama masyarakat yang memerlukan bantuan tambahan darah.  

Hal tersebut diutarakan Sekdaprov Kalsel pada Pelantikan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kalimantan Selatan Masa Bhakti 2017-2022, bertempat di Mahligai Pancasila (29/11).

Abdul Haris mengatakan, sebagai organisasi yang memiliki misi kemanusian, sejak dibentuk hingga sekarang, PMI telah membuktikan peran sosialnya untuk membantu negara di bidang kemanusian. 

Kepada Pengurus yang baru dilantik, Sekdaprov Kalsel mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya acara ini, dan selamat bekerja kepada pengurus PMI yang baru. "Saya berharap di kepengurusan PMI yang baru, PMI mampu menjadi organisasi yang semakin berkembang dan lebih meingkatkan kinerjanya seiring dengan keberadaan nya yang sangat vital," ucapnya.

Pelaksana Harian Ketua Umum PMI Pusat Prof Ginanjar Kartasasmita Melantik dan melakukan penyematan Pin kepada 14 orang pengurus yang dilantik.

Ginanjar Kartasasmita mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Prov Kalsel yang sudah mendukung penuh PMI di Kalsel. PMI adalah organisasi yang besar tapi PMI tidak bisa bergerak sendiri tanpa dukungan pemerintah.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan atas segala dukungan kepada PMI. Ini membuktikan pemerintah provinsi turut peduli terhadap misi nasional di bidang kemanusian," tandasnya.(humas kalsel/end/bb)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad