IBX5A2DB0A16D0BC Saat Ini Smartphone Galaxy S9 Punya Headset Wireless - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 25 Desember 2017

Saat Ini Smartphone Galaxy S9 Punya Headset Wireless

Galaxy s9 punya headset wireless - Informasi tentang Galaxy S9 terus bermunculan, meski Samsung belum memberikan pernyataan resmi mengenai peluncurannya. Kali ini, ada kabar bahwa smartphone yang menjadi andalan berikutnya akan memiliki headset nirkabel. Perkiraan headset nirkabel ada di Galaxy S9, berawal dari bocoran informasi yang disampaikan oleh akun IceUniverse di jejaring sosial Weibo. Menurutnya, Galaxy S9 akan memiliki headset AKG baru dengan desain tanpa kabel.

Samsung diyakini menginginkan headset nirkabel baru dan menggunakan Bluetooh untuk terhubung dengan Galaxy S9. Sejauh ini belum diketahui detil desain headset baru yang disiapkan oleh AKG untuk Galaxy S9. AKG sendiri tidak memiliki headset Bluetooth yang telah terjual. Hal ini menimbulkan harapan, AKG akan menggunakan headset yang dikembangkan oleh Samsung dan memberikan beberapa perubahan atau membuat produk baru yang spesifik untuk Galaxy S9.

Apabila benar kabar jika galaxy s9 punya headset wireless, maka hal ini mengindikasikan Samsung akan meniadakan jack audio 3.5mm di Galaxy S9. Namun, sejumlah smartphone protoype dilaporkan masih memiliki port jack audio. Karena itu, belum dipastikan desain headset yang akan dimiliki Galaxy S9. Samsung kabarnya akan merilis Galaxy S9 lebih cepat dari seharusnya, jadi jadwal produksi massal pun dipercepat. 

Smartphone galaxy s9 punya headset wireless diprediksi akan mulai diproduksi massal pada Desember 2017. Saat produksi dimulai, Samsung akan menggunakan semua produksi chip Snapdragon 845 tahap pertama untuk Galaxy S9 di pasar Amerika Serikat (AS). Sisanya akan menggunakan chip milik Samsung yaitu Exynos 9810. Sejauh ini belum banyak yang diketahui tentang Galaxy S9, termasuk spesifikasinya. Namun, seperti kebanyakan smartphone andalan lainnya, biasanya akan ada lebih banyak kebocoran yang muncul menjelang pengumuman.

Menurut laporan, Samsung mempercepat proses peluncuran smartphone galaxy s9 punya headset wireless yang akan diumumkan sesegera mungkin pada Januari 2018. Padahal apabila merujuk pada kabar tentang Galaxy S8 pada bulan Maret 2017, seharusnya Galaxy S9 diumumkan pada bulan yang sama atau April tahun depan. Kehadiran Galaxy S9 sebelumnya ini diprediksi akan menghambat penjualan iPhone X, yang diprediksi akan lebih menarik bagi banyak konsumen di awal tahun depan. 
Penjualan iPhone X yang dimulai pada bulan Oktober, dan euforianya diyakini berlanjut hingga awal tahun depan. Samsung kabarnya tidak ingin semua perhatian konsumen dituangkan pada smartphone itu. Maka dari itu Samsung membuat gebrakan baru dengan meluncurkan desain galaxy s9. Dengan fitur galaxy s9 punya headset wireless Samsung berharap akan dapat bersaing dengan iPhone X.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad