IBX5A2DB0A16D0BC Rudy Resnawan Bangga Prestasi Kabupaten Tapin - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 03 Desember 2017

Rudy Resnawan Bangga Prestasi Kabupaten Tapin

Wakil Gubernur Kalsel, H Rudy Resnawan pada saat Menghadiri Peringatan Hari Jadi ke 52 Kabupaten Tapin
RANTAU – Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Selatan, H Rudy Resnawan bersama istri Hj Rosdiawati Rudy Resnawan, menghadiri Peringatan Hari Jadi ke 52 Kabupaten Tapin, Kamis (30/11/2017).

Wagub Kalsel, H Rudy Resnawan mengapresiasi kinerja pemerintah daerah dan mengungkapkan kebanggaanya atas prestasi-prestasi pembangunan yang telah ditorehkan untuk masyarakat.

Salah satu prestasi itu  adalah diraihnya kembali Anugerah Adipura Buana, yang menunjukkan bukti komitmen jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tapin yang bersinergi untuk meningkatkan kelestarian lingkungan.

“Kita patut bersyukur, pemerintah Kabupaten Tapin telah banyak meraih berbagai prestasi, salah satunya dengan kembali diraihnya Anugerah Adipura Buana. Penghargaan ini merupakan bukti Komitmen jajaran Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten tapin yang bersinergi untuk mengingkatkan kelestarian lingkungan”, ucapnya.

Sementara itu Bupati Tapin Drs HM  Arifin Arpan, MM, memaparkan melalui selayang pandang visual perkembangan Kabupaten Tapin,  baik di bidang pembangunan seperti pertanian, pembangunan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan terlihat perkembangan yang cukup signifikan. 

Cuplikan visual yang menampilkan pembagunan-pembangunan Kabupaten Tapin, merupakan persembahan yang bisa diberikan pemerintah untuk masyarakat sekitar. Bupati juga berharap masyarakat dapat mengevaluasi kinerja pemerintah daerah untuk perbaikan di masa mendatang .

“Tadi kita sudah melihat dalam penayangan tersebut, itulah yang kami berikan kepada masyarakat. Mudah mudahan kinerja pemerintah daerah dapat dievaluasi, baik kekurangan atau masukan lain untuk perbaikan ke depan sesuai keinginan masyarakat”, Ucapnya.

Pada hari jadi  juga diserahkan bantuan  Beasiswa dari PT Binuang Mitra Bersama sebesar 500 juta rupiah, PT. Bumi Rantau Energi sebesar 230 juta Kepada Pemerintah Kabupaten Tapin yang selanjutnya diserahkan secara simbolis oleh Bupati Tapin kepada Kafilah MTQ Kabupaten Tapin yang menjuarai MTQ Nasional XXX Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2017 di Kota Banjarmasin. 

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan juga memberikan 1.950 sembako kepada Program Keluarga Harapan, Program Lanjut Usia dan Fakir Miskin, yang secara simbolis langsung diberika oleh Wakil Gubernur Kalimantan Selatan.(humas kalsel/cvsp/bb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad