IBX5A2DB0A16D0BC Rekatkan Kebersamaan, Paman Birin Adakan Makan Durian Bersama - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 29 Desember 2017

Rekatkan Kebersamaan, Paman Birin Adakan Makan Durian Bersama

Paman Birin, Gubernur Kalsel Membelah Durian Pada Makan Durian Bersama
Bingkaibanua.com Banjarbaru - Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor terus merekatkan kebersamaan antar pejabat dengan pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan. Kebersamaan tersebut dirangkai dengan makan durian (duren, red) bersama di halaman Kantor Setda Prov Kalsel, Jum'at (29/12).

Para pegawai nampak gembira menyambut makan duriann bersama yang inisiasi oleh Paman Birin sapaan akrab Gubernur Kalsel. 

Paman Birin yang hadir beserta Isteri, Hj Raudatul Jannah Sahbirin,SKM juga nampak bahagia bisa berkumpul bersama para pegawai sambil menikmati buah durian yang saat ini lagi musim di banua. 

Kalsel memang dikenal sebagai daerah yang memiliki potensi buah durian. Bila musim nuah durian tiba, maka banyak para penjual yang menjual buah durian di sepanjang jalan protokol provinsi. 

Bahkan salah satu desa di Kalsel, menggelar pasar durian di hari sabtu dan minggu. Selain dapat menikmati durian di perkampungan warga, para pengunjung juga dapat menikmati durian di bawah pohonnya. Desa tersebut adalah Desa Biih Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar. 

Makan durian bersama ini dapat pula dilihat sebagai bentuk dukungan Paman Birin atas potensi yang dimiliki oleh Kalsel.

Sebelumnya, Paman Birin juga mengajak para pegawai Pemprov Kalsel untuk meramaikan dan mengikuti Festival Loksado dengan bamboo rafting sebagai daya tarik wisata yang terus dikembangkan dan dipromosikan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad