IBX5A2DB0A16D0BC Peduli Terhadap Pendidikan, Paman Birin Raih APTISI Award 2017 - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 01 Desember 2017

Peduli Terhadap Pendidikan, Paman Birin Raih APTISI Award 2017

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor (kiri) saat Menerima Anugerah dari APTISI Awards 2017 di Jakarta beberapa waktu lalu
bingkaibanua.com Jakarta - Komitmen tinggi Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor,  atas upaya bagi peningkatan mutu pendidikan di daerah dalam semua jenjang, baik pendidikan dasar, menengah dan perguruan tingga serta lembaga profesi  kembali  mengukir sejarah Banua.

Atas kepeduliannya di bidang pendidikan tersebut, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor kembali meraih penghargaan, kali ini berupa APTISI AWARD 2017.

Keberhasilan Paman Birin (sapaan akrab Gubernur Kalsel) meraih anugerah dari Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) tidak lepas dari komitmennya dalam pembinaan dan pemberian bantuan/hibah pengembangan sarana prasarana PTS di Kalimantan Selatan.

Paman Birin pun dianugerahi APTISI AWARD 2017 kategori Kepala Daerah yang memiliki komitmen terbaik dalam pembinaan dan pemberian bantuan/hibah pengembangan sarana prasarana PTS di Kalimantan Selatan.

Sebelumnya, Paman Birin juga dinobatkan sebagai kepala daerah peduli pendidikan oleh Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Anugerah Kihajar 2017 oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, kini penghargaan di bidang yang sama,  kembali disematkan kepada Gubernur Kalsel.

Selain Gubernur Kalsel, penghargaan juga diberikan kepada Gubernur Kalimantan Timur dan Jawa Barat.  

Anugerah ini diberikan oleh Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) 2017. Bertempat di  Universitas Esa Unggul, Jl Arjuna Utara No 9 Kebun Jeruk Jakarta,  Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor menerima Award 2017 yang saksikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Rabu (29/11/2017).

Gubernur Kalsel,  H Sahbirin Noor,  mengungkapkan terima kasih dan syukurnya atas kepercayaan pihak APTISI memberikan penghargaan sebagai Kepala Daerah Berkomitmen Tinggi Pada Perguruan Tinggi Swasta.

"Ini merupakan prestasi masyarakat Kalsel terutama insan pendidikan yang selama ini turut peduli meningkatkan mutu pendidikan di daerah. Mari kita terus bekerja keras membangun dan meningkatkan mutu pendidikan daerah," ajak Paman Birin, panggilan akrab Gubernur Kalsel kelahiran 12 November 1967 ini. 

Sementara itu Ketua Umum APTISI, M Budi Djatmiko, mengatakan, penghargaan tersebut diberikan kepada kepala daerah yang terbukti nyata mendukung kemajuan perguruan tinggi melalui kebijakan kebijakan terukur di bidang pendidikan. (humas kalsel/dev/rr/bb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad