IBX5A2DB0A16D0BC Paman Birin (Gubernur Kalsel) Hadiri Hari Jadi Tanah Laut dan Tabalong di Hari yang Sama - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Saturday, December 9, 2017

Paman Birin (Gubernur Kalsel) Hadiri Hari Jadi Tanah Laut dan Tabalong di Hari yang Sama

Paman Birin, Gubernur Kalsel saat Tiba di Tanah Laut untuk Menghadiri Hari Jadi Kabupaten Tanah Laut ke 52
(foto: biro humas dan protokol kalsel)
Bingkaibanua.com, luar biasa! Mantap! Itulah kata yang dapat menggambarkan sosok Paman Birin sapaan akrab Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor.

Ya, Gubernur Kalsel Paman Birin yang dikenal merakyat ini, menghadiri perayaan hari jadi Kabupaten Tanah Laut dan hari jadi Kabupaten Tabalong di hari yang sama, yaitu hari Senin Tangal 4 Desember 2017.

Jika kita lihat, jarak antara Pelaihari Ibu Kota Kab. Tala dengan Tanjung Ibu kota Kab. Tabalong, tidak kurang dari 252 Km. Jika kita menggunakan moda tranportasi darat dari Pelaihar ke Tanjung maka setidaknya kita membutuhkan waktu 5 jam perjalanan.

Hal ini mungkin saja terjadi jika rentang waktu perayaan kedua kabupaten di Kalsel ini sangat panjang. Tetapi, melihat jadwal yang dirilis oleh Biro Humas dan Protokol, peringatan hari jadi di Tala jam 09.00 wita sementara di Tabalong 09.30 wita (mungkin agak molor dikit).

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor tiba di Tanjung menghadiri Hari Jadi Kabupaten Tabalong ke 52 Tahun
foto: biro humas dan protokol kalsel
Tanpa diduga, Paman Birin didampingi sang Isteri datang ke Peringatan Hari jadi Kabupaten Tanah Laut menggunakan Helikopter. Selang beberapa jam kemudian, Paman Birin beserta isteri sudah berada di Kabupaten Tabalong untuk menghadiri Hari Jadi Kabupaten Tabalong.

Memang luar biasa, Gubernur Kalsel, Paman Birin bisa menghadiri peringatan hari jadi Kabupaten Tanah Laut dan Hari jadi Kabupaten Tabalong di hari yang sama, meski jaraknya antar kedua kabupaten tersebut mencapai lebih dari 252 kilometer.

Sebenarnya, Hari Jadi Kabupaten Tanah Laut jatuh pada tanggal 2 Desember bersamaan dengan Hari Jadi Kabupaten HSS. Sementara hari jadi Kabupaten Tabalong jatuh pada tanggal 1 Desember.

Selamat Hari Jadi yang ke 52 Kabupaten Tanah Laut, Bagawi Manuntung, Pembangunan Didukung, Tanah Laut Bauntung.

Selamat Hari jadi ke 52 Kabupaten Tabalong, Bagawi Bujur, Masyarakat Makin Akur, Tabalong Makin Bersinar. (rr/bb)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad