IBX5A2DB0A16D0BC Ketua TP PKK Kalsel Raih Satyalancana Kebaktian Sosial - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Friday, December 22, 2017

Ketua TP PKK Kalsel Raih Satyalancana Kebaktian Sosial

SATYALANCANA - Menteri  Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani menyerahkan Tanda Kehormatan  Satyalancana Kebaktian Sosial 2017 kepada Ketua TP PKK Kalsel, Hj Raudatul Jannah Sahbirin, SKM
Bertempat di Makodam V Brawijaya, Surabaya Jawa Timur,  Ketua TP PKK Kalsel Hj Raudatul Jannah Sahbirin,SKM menerima Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Kebaktian Sosial  dari Presiden RI Joko Widodo diserahkan Menteri Koordinator  Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI , Puan Maharani, Rabu (20/12/2017) siang. 

Penghargaan berdasarkan Keputusan Presiden RI No 126/TK/Tahun 2017 tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Kebaktian Sosial ini diberikan sebagai wujud apresiasi negara atas jasa dan pengabdian tulus di bidang kemanusiaan serta gagasan - gagasan cerdas dalam upaya meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Tidak mengherankan, selama menjabat sebagai Ketua TP PKK Kalsel, Hj Raudatul Jannah Sahbirin,SKM berbagai program sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, terus ia galakkan bahkan hingga ke pelosok.

Program unggulan tersebut antara lain, pemberdayaan perempuan di tingkat desa, bantuan paket sembako untuk keluarga miskin dan orangtua lanjut usia dan Program Bedah Rumah serta program lain yang bersentuhan langsung dengan upaya peningkatan kesejahteraan rakyat.  

Saat ditemui di tempat terpisah, Ketua TP PKK Kalsel, Hj Raudatul Jannah Sabirin,SKM mengatakan, penghargaan pemerintah ini adalah wujud dari kuatnya sinergitas kebersamaan. Semua harus bergerak bersama mendorong dan meningkatkan kesejahteraan sosial.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalsel Adi Santoso, MSi  mengatakan, bersama  komponen masyarakat dan organisasi sosial pihaknya  terus bekerja keras mendukung program-program pemerintah daerah melalui kegiatan konkrit yang besentuhan langsung dengan kepentingan rakyat.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad