IBX5A2DB0A16D0BC Ingin Berbisnis Properti? Ketahui Dulu Cara Bisnis Properti Tanpa Modal - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Monday, December 25, 2017

Ingin Berbisnis Properti? Ketahui Dulu Cara Bisnis Properti Tanpa Modal

Kini telah banyak bermunculan bisnis-bisnis yang bisa dikembangkan. Salah satu bisnis yang telah ada sejak dulu tanpa lekang oleh perubahan waktu dan zaman adalah bisnis properti. Banyak hal yang harus dilakukan dalam menjalankan bisnis properti ini, salah satunya dengan mengetahui cara bisnis properti tanpa modal. Tanpa modal?

Iya, untuk melakukan bisnis ini bisa dilakukan dengan banyak cara, bahkan ada yang bisa memulai bisnis/properti tanpa harus mengeluarkan modal atau dengan modal kecil. Asal tahu cara bisnis properti tanpa modal dan bisa menerapkannya. Berikut beberapa cara bisnis properti tanpa modal yang bisa Anda pilih:
  1. Menjadi makelar. Makelar sendiri merupakan perantara perdagangan yang menghubungkan antara penjual dan pembeli. Menjalankan bisnis/properti ini bisa dimulai dengan menjadi makelar, bisa menjadi makelar rumah atau tanah. Memulai dengan cara ini Anda tidak harus mengeluarkan modal berupa materi, cukup dengan tenaga dan ketekunan. Sering-sering saja Anda mencari informasi tentang properti yang hendak dijual oleh seseorang dan Anda menawarkan jasa sebagai perantara. Dalam hal ini, Anda harus bisa meyakinkan dan emeberikan kepercayaan pada pemilik properti untuk menggunakan jasa Anda.
  2. Agen Properti. Selain dengan menjadi makelar, Anda juga bisa menjadi agen properti untuk memulai bisnis/properti tanpa membutuhkan modal yang besar. Dengan menjadi agen properti, Anda bisa memiliki informasi yang selalu ter-update mengenai penjualan properti.
  3. Berbisnis properti dengan homestay. Homestay sendiri berbeda dengan guest house atau hotel dengan harga rumah. Homestay adalah sebuah bisnis penginapan dengan sistem harian yang memanfaatkan rumah lengkap dengan segala perabotannya. Bisnis properti ini cocok untuk dikembangkan di wilayah yang dekat dengan objek wisata. Bisnis ini jelas lebih menguntungkan untuk pemilik homestay dan penggunanya. Pemilik bisa diuntungkan karena hasilnya lebih besar daripada mengontrakkan sebuah rumah dengan minimnya risiko kerusakan yang akan didapatkan. Sedangkan untuk pengunjung bisa mendapat penginapan dengan harga murah dengan fasilitas lengkap.

Ternyata untuk memulai sebuah bisnis properti bisa dilakukan tanpa modal, asal tahu dan bisa memahami cara bisnis properti tanpa modal. Bahkan saat ini Anda bisa memanfaatkan jejaring sosial media untuk mengenalkan dan menawarkan bisnis properti milik Anda dengan melakukan promosi yang menarik. Jadi, sekarang Anda bisa memulai bisnis properti dari nol tanpa takut akan mengalami kerugian secara materi. Semoga cara bisnis properti tanpa modal bisa menjadi semangat untuk Anda memulai bisnis ini.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad