IBX5A2DB0A16D0BC Gubernur Kalsel Tutup Diklatpim IV - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 14 Desember 2017

Gubernur Kalsel Tutup Diklatpim IV

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor Menutup Secara Resmi Diklatpim IV Kalsel
Bingkaibanua.com Banjarbaru – Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor menutup secara resmi Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) IV Angkatan ke-27 tahun 2017 di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalsel, Kabupaten/Kota, dan instansi vertikal, Rabu (13/12) di Kampus I BPSDMD Prov Kalsel.

Paman Birin, sapaan akrab Gubernur Kalsel, mengaku besyukur dan bangga, karena peserta yang berjumlah 40 orang dinyatakan lulus semua atu lulus 100%. Dengan kelulusan 100 persen ini, diharapkan Paman Birin dapat diikuti dengan kualitas dari para peserta diklat yang akan kembali ke instansi masing-masing.

“kepada para peserta, saya mengharapkan apa yang diberikan oleh para pengajar maupun pembimbing dapat menjadi bekal, pengetahuan, maupun pengalaman yang dapat meningkatkan kualitas diri, serta dapat diaplikasan untuk kemajuan organisasi atau instansi tempat bekerja” ujar Paman Birin.

Lebih lanjut Paman Birin mengatakan, waktu pelaksanaan diklat yang lebih dari 2 bulan ini dinilai cukup untuk mengembangkan diri maupun meningkatkan kemampuan, baik itu dengan menggali pengetahuan maupun pengalaman. Jika dapat dimanfaatkan, maka apa yang menjadi harapan maupun tujuan dari diklat ini dapat terwujud.

Selain itu, kesempatan untuk mengikuti diklat ini, merupakan kesempatan yang cukup langka, karena tidak semua orang bisa mengikuti diklat ini. Terlebih, diklat hari ini merupakan diklat terakhir yang dilaksanakan oleh BPSDMD Prov Kalsel di tahun 2017.

Paman Birin menegaskan kepada para peserta, agar setelah mengikuti diklat ini dapat berubah kearah yang lebih baik lagi, baik dari pola pikir, tindakan, maupun kinerja. Sehingga bisa benar-benar menjadi ASN yang berkualitas.

Paman Birin juga berpesan, agar setiap diklat yang dilaksanakan, harus menjunjung tinggi profesionalitas dengan prinsip transparan. Dengan begitu, diklat yang dilaksanakan dapat menghasilkan atau membina ASN menjadi handal dan berkualitas.

Penutupan Diklatpim tingkat IV ditandai dengan penyerahan sertifikat tanda kelulusan dan pelepasan kartu tanda peserta oleh Gubernur Kalsel kepada 2 orang perwakilan peserta diklat oleh Gubernur Kalsel.(humas kalsel/rr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad