IBX5A2DB0A16D0BC Festival Loksado 2017 Hadirkan Festival Bamboo Rafting dan Budaya Loksado - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 06 Desember 2017

Festival Loksado 2017 Hadirkan Festival Bamboo Rafting dan Budaya Loksado

Festival Loksado 2017 Hadirkan Festival Bamboo Rafting dan Budaya Loksado
Festival Loksado 2017 Hadirkan Festival Bamboo Rafting dan Budaya Loksado
Bagi anda para pecinta wisata alam, budaya, dan petualangan bersiap-saiaplah, karena Festival Loksado 2017 akan kembali digelar. Seperti gelaran festival loksado tahun 2016 dan tahun-tahun sebelumnya, Festival Loksado 2017 juga akan menghadirkan festival bamboo rafting dan budaya Loksado.

Dalam gelaran ini, kita akan dimanjakan dengan sensasi menyusuri sungai Amandit Loksado dengan menaiki bamboo rafting atau balanting paring. Selain mengarungi jeram sungai Amandit, di sepanjang jalan kita juga akan dimanjakan dengan keindahan alam, berupa pegunungan yang mengapit sungai amandit.

Baca Juga :

Selain itu, menaikai bamboo rafting menyusuri sungai Amandit, sebelumnya kita juga akan dimanjakan dengan budaya Loksado, seperti tarian etnik dayak meratus dan alat musik tradisional, serta para wisatawan juga dapat melihat secara langsung produksi hasil bumi yang menjadi potensi Loksado seperti kayu manis dan keminting.

Bagi anda yang penasaran atau yang kembali ingin mencoba sensai naik bamboo rafting dan ingin melihat kemeriahan festival budaya loksado, jangan lewatkan Festival Loksado 2017 yang akan menghadirkan festival bamboo rafting dan festival budaya Loksado di bulan Desember ini tepatnya tanggal 15 – 17 Desember 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad