IBX5A2DB0A16D0BC Bamboo Rafting Loksado Bakal Menjadi Wisata Dunia - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 18 Desember 2017

Bamboo Rafting Loksado Bakal Menjadi Wisata Dunia

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor Bersama Isteri dan Anak-anaknya Menaiki Bamboo Rafting Loksado
Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor Bersama Isteri dan Anak-anaknya Menaiki Bamboo Rafting Loksado
Loksado -  Wisata Bamboo Rafting Loksado yang menyusuri Sungai  Amandit, Kecamatan Loksado, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan,  diyakini akan menjadi wisata dunia. 

Harapan besar itu hanya bisa diwujudkan jika semua pihak saling bersinergi mempromosikan secara terukur, melalui kegiatan-kegiatan wisata secara tepat waktu dengan melibatkan semua komponen masyarakat.

“Saya optimististis jika semua pihak bekerja keras, saling bersinergi mempromosikan wisata bamboo rafting di Loksado Kabupaten Hulu Sungai Selatan, maka pesona wisata ini suatu saat akan menjadi tempat tujuan wisata dunia,” ucap Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, saat membuka secara resmi Festival Loksado 2017, Minggu  (17/12/2017) pagi.

Diutarakan H Sahbirin Noor, pesona alam Sungai Amandit Loksado memiliki daya tarik luar biasa, khususnya mereka yang ingin menikmati keindahan panorama alam pegunungan sembari memacu adrenalin menyusuri sungai dengan menggunakan bamboo rafting. 

Selain menawarkan pesona alam, wisata bamboo rafting ini juga dapat memancajakan para wisatwan yang menyukai petualangan alam menaklukkan jeram sungai yang sangat deras dan memiliki banyak bebatuan. 

Paman Birin, sapaan akrab Gubernur Kalsel ini mengatakan, Festival Bamboo Rafting ini mengandung unsur budaya tradisi-tradisi kehidupan masyarakat seperti ini perlu dilestarikan dan bahkan dikembangkan menjadi pesona Indonesia dari Kalimantan Selatan.

Baca Juga:

1 komentar:

  1. Nama saya Afizah Abdulwakil, saya telah berusaha untuk mendapatkan pinjaman dari Bank untuk saat ini dan bank telah berkali-kali gagal, saya juga mencoba untuk mendapatkan pinjaman secara online Saya bertemu dengan beberapa kreditor pinjaman online yang berjanji untuk memberikan saya sebuah pinjaman, Tapi sayangnya saya punya uang penipuan yang saya punya, sampai saya melihat keterangan Ibu Aisyah Taufik tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Pak James dari Kantor Keuangan James Althouse, saya menghubungi dia terlebih dahulu sehingga saya bisa memastikan bahwa Mr. James tidak memiliki kecurangan seperti peminjam pinjaman lain Yang saya temui, tapi saya kaget dengan Mr James yang dapat dipercaya dan dapat dipercaya, saya menghubungi Mr. James dan mengajukan pinjaman sebesar Rm200, 000.00 untuk pengembalian dana dalam waktu dua tahun pada awalnya, saya takut untuk tidak menjadi Tertipu lagi karena Mr. James memberikan pinjaman dengan tingkat bunga 2% sangat rendah, setelah beberapa jam pinjaman saya Telah disetujui dan saya mendapat pinjaman sebesar Rm200, 000.00 yang ditransfer ke rekening saya dari Financial Firm James Althouse. Saya tidak percaya sampai bank saya memberi tahu saya kemana uang itu datang. Saya sangat senang bisa mendapatkan pinjaman dan saya berkata kepada myslef bahwa saya akan terus memberi tahu publik tentang perbuatan baik yang telah dilakukan Mr. James untuk saya dan akan merekomendasikannya ke badan mana pun yang mencari pinjaman untuk menghubungi dia dengan email ini: jamesalthousefinancefirm@gmail.com, Anda juga bisa menghubungi saya dengan email saya: afizahabdulwakil@gmail.com dan Anda juga dapat menghubungi Ibu Aisyah untuk mengkonfirmasi apa yang saya katakan di sini adalah emailnya: aisyahtaufik23@gmail.com

    BalasHapus

Post Top Ad