IBX5A2DB0A16D0BC Pilihan Gaya Fashion Ke Pesta - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 29 November 2017

Pilihan Gaya Fashion Ke Pesta

Retro style
Gaya Fashion Ke Pesta – Bagi sebagian besar wanita pasti ingin tampil cantik dalam berbagai macam acara, termasuk pada saat ke pesta. Tidak jarang banyak diantara mereka yang rela mengeluarkan banyak dana untuk membeli baju serta aksesoris untuk memaksimalkan penampilan ketika menghadiri pesta.

Namun sebelum memilih busana seperti apa untuk menghadiri pesta, kethui dahulu jenis pesta, tempat, serta tema yang diusung. Apalagi bila ada dresscode tertentu. Pastinya kita tidak ingin salah kostum ketika datang kesana. Berikut beberapa Gaya Fashion Ke Pesta yang bisa menjadi pilihan:

1. Black Dress
Dress berwarna hitam umumnya banyak dipilih oleh wanita karena merupakan warna netral dan sangat fleksibel bila dikombinasikan dengan warna lainnya. Dengan memadu padankan gaun hitam dengan warna lainnya tentu tak akan membuat penampilan terkesan monoton. Agar tampilan elegan, pakailah aksesoris seperti anting serta cincin berwarna emas maupun perak. Kemudian untuk memberi kesan percaya diri serta berani, dapat menambahkan aksen yang berwarna merah.

2. Floral Dress
Bila berencana menghadiri pesta kebun coba saja memakai floral dress. Dress yang bermotif bunga-bunga tentu akan amat cocok dengan tema. Anda juga dapat menambahkan aksesoris di bagian kepala. Namun hindari pemakaian aksesoris yang melekat psds sekitar tubuh, karena akan membuat penampilan terlalu berlebihan.

3. Bling-bling
Jika ingin tampil menawan serta elegan dapat memakai fashion item berkilau seperti dress dengan dilengkapi payet-payet kecil. Bila tidak suka dress berpayet, dapat memakai aksesoris lainnya yang berkilau. Fashion item berkilau sangat digunakan ketika menghadiri pesta formal pada malam hari.

4. Lace dress
Untuk Anda yang menyukai penampilan feminim, Lace Dress dapat menjadi pilihan. Dress ini berbahan brokat. Penambahan aksesoris akan menyempurnakan penampilan feminim Anda saat menghadiri pesta. Ini karena dress ini dapat dipakai untuk pergi ke berbagai acara, dari mulai jalan-jalan sampai Gaya Fashion Ke Pesta.

5. Retro style
Gaya Fashion Ke Pesta seperti gaya retro yang nampak old-fashioned juga menarik untuk dipakai. Salah satunya yaitu gaun model A-line Gaun dengan potongan fit pada bagian pinggang serta melebar pada bagian bawah membuat Anda nampak elegan dan aggun saat menghadiri pesta. jadi meskipun old-fashioned namun akan tetap nampak menarik ketika dikenakan ketika menghadiri pesta.

Demikianlah ulasan tentang Gaya Fashion Ke Pesta. Dengan banyaknya pilihan gaya, maka akan membuat Anda lebih leluasa dalam berpenampilan ketika menghadiri pesta. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad