IBX5A2DB0A16D0BC Paman Birin Sosok Pekerja Keras dan Berjiwa Sosial Tinggi - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 18 November 2017

Paman Birin Sosok Pekerja Keras dan Berjiwa Sosial Tinggi

Paman Birin Bersama Keluarga
Paman Birin Bersama Keluarga
Bagi Hj Raudatul Jannah Sahbirin SKM, Paman Birin merupakan sosok pekerja keras. Acil Odah begitu sapaan akrabnya, menceritakan bagaimana perjuangan Paman Birin yang terus bekerja keras untuk membiayai sekolahnya. Terlebih setelah menikah dan mempuanyai anak, Paman Birin terus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga.

Berbagai jenis pekerjaan dilakoni Paman Birin, seperti buruh angkut di pelabuhan, penjaga parkir, terkadang menjadi penjaga malam bahkan pernah bekerja menarik ojek untuk menambah penghasilan keluarga.

Meski terus bekerja keras demi terpenuhinya kebutuhan keluarga, Paman Birin juga terus mengembangkan diri dengan mengikuti berbagai organisasi. Kalau siang bekerja, malamnya aktif berorganisasi. Selain dikenal sebagai sosok pekerja keras, di mata keluarga Paman Birin juga dikenal sebagai pribadi yang berjiwa sosial yang tinggi. Meski hidup dalam kesederhanaan, namun beliau tidak segan-segan membantu keluarga maupun teman yang membutuhkan bantuan.

Selain sebagai pribadi pekerja keras dan berjiwa sosial yang tinggi, hal lainnya membuat mereka bangga terhadap Paman Birin adalah keyakinan dan sikap optimisme yang dimilik dan selalu ditanamkan oleh Paman Birin dalam keluarga.

Paman birin selalu bersyukur, karena sekarang ini, apa yang menjadi do’a, tekad, dan prinsip hidup beliau dimasa lalu sudah dijawab oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. 

Di usia Paman Birin yang ke-50 tahun, tidak hanya harapan yang disampaikan keluarga tetapi juga do’a bagi Paman Birin. Ia berharap dan berdo’a, semoga di usia ke-50 tahun ini, Paman Birin selalu dikaruniai kesehatan, dikuatkan iman, bisa terus membawa dan membimbing keluarga dalam keimanan, sehingga hidup ini terus mendapat keberkahan hingga akhir hayat. Kemudian Paman Birin juga terus berdo’a, semoga beliau dapat amanah dalam mengemban jabatannya sebagai seorang Gubernur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad