MTQ Kalsel Ke 30 Tahun 2017, Akan Digelar di Atas Sungai Martapura - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 02 November 2017

MTQ Kalsel Ke 30 Tahun 2017, Akan Digelar di Atas Sungai Martapura

Ada yang berbeda dari gelaran MTQ Kalsel. Gelaran MTQ Kalsel yang ke 30 tahun 2017 (MTQ Kalsel ke XXX ) ini akan digelar di atas Sungai Martapura.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Ketua LPTQ Kalsel, H Abdul Haris, Ia mengatakan pelaksanaan MTQ ke 30 Kasel  2017 ini sengaja diadakan di atas Sungai Martapura agar memunculkan kearifan lokal Kalsel dengan Ibu Kotanya yang dikenal dengan Kota Seribu Sungai.

Sungai Martapura akan menjadi saksi lahirnya Qari-Qari’ah terbaik Kalsel yang berkesempatan menjadi wakil Kalsel di tingkat Nasional.
MTQ Kalsel 2017 yang Ke 30, Akan Digelar di Atas Sungai Martapura
Salah satu venue atau panggung MTQ akan dibuat di atas tongkang yang bersandar di Sungai Martapura. Hal ini menegaskan Kota Banjarmasin sebagai kota seribu sungai.

Jadi, buat anda yang penasaran dengan MTQ ke 30 Kalsel 2017, seperti apa keunikannya, seperti apa kemeriahannya, datang dan saksikan MTQ Kalsel ke 30 dari tanggal 2 hingga 9 November 2017 di Sungai Martapura, di kawasan Siring Piere Tendean Banjarmasin.

Karena anda bisa naik ke atas tongkang dan menyaksikan secara langsung menyaksikan Qari dan Qari’ah terbaik yang berasal dari berbagai daerah di Kalsel.

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad