IBX5A2DB0A16D0BC Model Jilbab Instan Terbaru dan Terbaik - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 29 November 2017

Model Jilbab Instan Terbaru dan Terbaik

Model Jilbab Instan Terbaru dan Terbaik
Model Jilbab Instan Terbaru - Berbagai macam model jilbab instan yang terbaru kini memang lebih bervariasi serta berwarna bila dibandingkan dengan beberapa tahun lalu. Ditambah lagi dengan makin banyaknya muslimah yang sadar untuk mengenakan jilbab, maka sekarang jilbab instan makin meriah dengan hadirnya berbagai model. Jilbab instan banyak disukai serta dipakai mulai anak-anak, hingga dewasa.

Kegemaran para wanita muslimah untuk menggunakan jilbab instan memang amat wajar, mengingat makin berkembangnya tren berhijab, para desainer pun juga membuat banyak sekali terobosan dalam memilih motif, warna, model, corak serta ukuran sehingga para muslimah lebih mudah untuk memilih model jilbab terbaru yang mereka sukai. Jilbab instan juga dapat digunakan dalam berbagai acara baik formal ataupun non formal. Berikut beberapa contoh Model Jilbab Instan Terbaru:

1. Model Jilbab Syar’i
Ada baiknya semua busana muslimah sesuai dengan syarat berbusana yang ditetapkan di dalam Islam. Salah satunya dalam berjilbab ini haruslah syar’i. Ciri khas dari model jilbab syar’i ini yaitu ukurannya yang besar serta panjang, umumnya menutupi sampai dada dan perut. Bahkan ada beberapa muslimah yang memakai ukuran lebih panjang dari itu, dan melengkapinya dengan cadar.

2. Model Jilbab Bergo
Bergo merupakan model jilbab instan yang paling banyak dikenakan oleh muslimah sekarang ini. Jilbab instan bergo terdiri atas dua macam yaitu yang menggunakan pet dan ada pula yang tak memakai pet. Bergo juga banyak ukurannya, mulai dari kecil besar sampai jumbo. Umumnya jenis hijab bergo hadir dalam beraneka corak serta warna tapi ada pula yang polos. Jilbab jenis ini amat nyaman serta cocok dipakai sehari – hari.

3. Model Jilbab Hana
Model Jilbab Instan Terbaru seperti hana ini merupakan jenis jilbab yang kini sedang banyak disukai. Jilbab model ini memadukan jilbab instan dengan adanya tambahan sambungan kain dalam jilbab tersebut sehingga bisa dibuat kreasi ketika memakainya dan berfungsi sebagai hiasan jilbab.

4. Model Jilbab Lengan
Model Jilbab Instan Terbaru ini memiliki sambungan lengan hingga pergelangan tangan. Jilbab lengan ini ukurannya lebih panjang, serta umumnya dipakai oleh muslimah yang tengah berada di rumah serta belum sempat memakai baju lengan panjang ketika harus bertemu dengan orang lain, dengan menggunakan model jilbab ini maka bagian tangan akan tertutup seperti memakai gamis.

Demikianlah ulasan tentang Model Jilbab Instan Terbaru. Dengan banyaknya model jilbab pasti akan membuat muslimah makin banyak pilihan untuk penampilannya. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad