Menarik, Seluruh Kepala SKPD Pemprov Kalsel Pakai Tanda Jabatan - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 08 November 2017

Menarik, Seluruh Kepala SKPD Pemprov Kalsel Pakai Tanda Jabatan

FOTO BERSAMA - Para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemprov Kalsel dengan mengenakan pangkat dan tanda jabatan lengkap,  berfoto bersama dengan Gubernur H Sahbirin Noor
Ada yang menarik saat pelaksanaan apel pagi yang rutin dilaksanakan oleh Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (11/07) di Halaman Sekretariat Daerah Prov Kalsel.

Adalah para Pejabat Eselon II atau mereka yang menjabat sebagai Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tampil beda pada hari itu. Semua pejabat Eselon II mengenakan tanda jabatan yang ada di kedua pundak mereka.

Sejak Senin (11/6), para Pejabat Eselon II atau Kepala SKPD diwajibkan untuk mengenakan tanda jabatan, terutama waktu berpakaian dinas yang dikenakan setiap hari senin dan selasa.

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor menyematkan secara langsung tanda jabatan tersebut secara simbolis kepada Sekdaprov Kalsel H Abdul Haris. Tanda jabatan yang dipakai merupakan simbol status golongan kepangkatan di lembaga birokrasi pemerintahan.

Selanjutnya, tidak hanya bagi Pejabat Eselon II, pejabat eselon III, eselon IV, Pejabat Fungsional, hingga staff akan mengenakan tanda jabatan sesuai dengan jabatan yang diemban.(rr/bingkai banua).

1 komentar:

  1. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://rahma-store.com/red-jelly-ms-glow/

    BalasHapus

Post Top Ad