IBX5A2DB0A16D0BC Lomba Masak Nasi Goreng DWP, Bukti Cinta dan Sayang Kepada Isteri - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 24 November 2017

Lomba Masak Nasi Goreng DWP, Bukti Cinta dan Sayang Kepada Isteri

Kepala Biro Perlengkapan,  Ir Syamsir Rahman saat Menunjukkan kemampuannya Memasak
di Lomba Masak Nasi Goreng
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalsel menggelar lomba masak nasi goreng bagi Kepala SKPD atau Penasiha DWP Dinas/Badan lingkup Pemprov Kalsel. Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT DWP ke-18 Tahun 2017 ini berlangsung meriah.

Salah satu peserta, yaitu Kepala Biro Perlengkapan, Ir Syamsir Rahman, mengaku melakukan persiapan yang matang untuk mengikuti lomba ini. Menurutnya, lomba ini merupakan bukti cinta dan sayang kepada isterinya.

“tadi malam, saya belajar lewat youtube bagaimana membuat nasi goreng, yang saya namakan nasi goreng cinta. Saya ingin membuktikan, rasa cinta dan sayang kepada isteri saya, melalui nasi goreng yang saya buat hari ini” ucap Syamsir saat ditemui dalam lomba masak nasi goreng DWP.

Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kalsel, Hj  Raudatul Jannah Sahbirin Noor, yang juga menjadi juri dalam lomba ini mengatakan, Selain memeriahkan HUT ke-18 DWP, lomba masak nasi goreng bagi Kepala SKPD ini merupakan bentuk dukungan, rasa cinta, dan sayang para suami kepada isterinya yang selama ini setia mendampingi dan melayani.

“Ini kegiatan seru-seruan sekaligus bukti dukungan dan keterlibatan Bapak-Bapak dalam kegiatan istrinya di Dharma Wanita, sehingga menambah keharmonisan dan kekompakan dalam keluarga,  dan juga merasakan bagaimana seorang istri itu lelahnya memasak di dapur” ucap Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kalsel, Hj  Raudatul Jannah Sahbirin Noor diiringi tawa setelah mencicipi nasi goreng hasil masakan para pimpinan SKPD.

Senada dengan Penasihat DWP Kalsel, Sekdaprov Kalsel H Abdul Haris MSi, mengatakan melalui kegiatan lomba memasak nasi goreng ini, diharapkan dapat memperat persaudaraan, kerjasama, dan kekompakan pejabat dan ASN umumnya. Dan terpenting, dapat menambah rasa cinta dan saling menghargai, antar suami-isteri, sehingga rumah tangganya dapat langgeng, semakin sakinah, mawaddah, warahamah, hingga anak cucu.

Sementara itu, Ketua DWP Prov Kalsel, Hj Isma Jauharianti A Haris, mengaku sangat bangga dan berbahagia, melihat antusias bapak-bapak Kepala SKPD yang ikut dalam  lomba masak nasi goreng ini.

Isma menyebutkan, Momen ini merupakan momen langka, karena biasanya setiap hari melihat Kepala SKPD disibukkan dengan kegiatan-kegiatan pemerintahan, organisasi, dan sebagainya, kali ini mereka memasak nasi goreng.(humas kalsel/dev/rr/bb)

Baca Juga:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad