Hj Noormiliyani AS Bupati Wanita Pertama di Kalsel - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 05 November 2017

Hj Noormiliyani AS Bupati Wanita Pertama di Kalsel

Hj Noormiliyani Saat Dilantik Sebagai Bupati Barito Kuala Oleh Gubernur Kalsel dan Menjadikannya Sebagai Bupati Wanita Pertama di Kalsel
Hj Noormiliyani Saat Dilantik Sebagai Bupati Barito Kuala Oleh Gubernur Kalsel dan Menjadikannya Sebagai Bupati Wanita Pertama di Kalsel
Pasca dilantik secara resmi oleh Gubernur Kalsel, Hj Noormiliyani AS resmi menjadi Bupati Barito Kuala. Hal ini menjadikan Noormilyani sebagai Bupati wanita pertama di Kalsel.

Didampingin Rahmadiannor sebagai Wakilnya, Hj Noormiliyani  akan memimpin Kabupaten Barito Kuala (Batola) selama lima tahun ke depan, atau pada masa 2017 s.d 2022.

Menarik untuk menantikan kinerja dari Bupati Wanita Pertama di Kalsel. Akankah ia bakal sukses seperti apa yang telah dilakukan oleh Walikota Surabaya, Tri Rismaharini atau tersandung kasus hukum seperti Bupati Kutai Kartanegara, Rita Widyasari maupun Bupati lainnya? 

Kita semua tentunya berharap, Hj Noormiliyani yang menyandang sebagai Bupati Wanita pertama di Kalsel dapat sukses memimpin Batola dan menjadi inspirasi bagi wanita-wanita lainnya di Kalsel.

Terlebih bagi masyarakat Batola, sosok Hj Noormiliyani tidaklah asing lagi. Karena sebelumnya, Hj Noormiliyani  merupakan Ketua TP PKK Kabupaten Batola selama 10 tahun atau Ia merupakan isteri dari Hasanudin Murad, Bupati Batola periode sebelumnya.(rr/bingkai banua)

Baca Juga Artikel Terkait Hj Noormiliyani AS:

Hj Noormiliyani Si Pemecah Rekor di Kalsel

1 komentar:

  1. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://rahma-store.com/red-jelly-ms-glow/

    BalasHapus

Post Top Ad