Gubernur Kalsel Sampaikan Pesan Presiden Jokowi - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 12 November 2017

Gubernur Kalsel Sampaikan Pesan Presiden Jokowi

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor
Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor
Banjarbaru – Gubernu Kalsel, H Sahbirin Noor memanfaatkan momen apel gabungan untuk menyampaikan pesan Presiden Jokowi saat mengikuti rapat koordinasi dengan Kepala Daerah di Istana Negara baru-baru tadi.

Paman Birin begitu sapaan akrab H Sahbirin Noor, mengatakan, pada rapat koordinasi bersama kepala daerah, Presiden Jokowi mengingatkan pejabat atau  aparatur negara penting untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan wewenang. 

Caranya perlu dibangun sistem yang baik terutama sistem perencanaan penganggaran dan pengadaan secara elektronik.

“Oleh karena itu saya mengajak, mari kita bangun dan benahi kelemahan penyelenggaraan pemerintahan ini secara bertahap dan terukur. Saya yakin dengan komitmen yang kuat disertai optimisme kita mampu membangun birokrasi yang berkualitas,” ajakan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor

Pada bagian lain sambutanya, Gubernru Kalsel yang akarab disapa Paman Birin ini kembali mengingatkan bagi pengelola kegiatan di instansi pemerintahan agar memperhatikan pelaksanaan kegiatan mengingat telah memasuki tahap akhir Tahun 2017.

Oleh karena Paman Birin berharap kegiatan yang telah direncanakan telah sesuai target. Segera tuntaskan tugas dan pekerjaan yang masih belum selesai hingga akhir tahun.  

Hal ini harus diperhatikan bersama terutama berkaitan dengan tanggung jawab kita dalam pengelolaan APBD.(humas kalsel/bb)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad