Gubernur Kalsel Lantik Bupati dan Wakil Bupati Batola - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 05 November 2017

Gubernur Kalsel Lantik Bupati dan Wakil Bupati Batola

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor saat Melantik Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Batola,
Hj Noormiliyani dan Rahmadian Noor
Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Barito Kuala (Batola) periode 2017-2022, Sabtu (4/11) di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Adalah pasangan Hj Noormiliyani AS dan Rahmadian Noor yang resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Batola periode 2017-2022.

Raut wajah bahagia nampak terlihat dari pasangan Bupati dan Wakil Bupati Batola, Hj Noormiliyani AS dan Rahmadian Noor, yang didampingi suami maupun isteri beserta keluarga.

Ucapan selamatpun terus mengalir dari berbagai pihak dan tamu undangan yang hadir dan menyaksikan momen bersejarah ini. Tidak terkecuali Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor dan Wakilnya Rudy Resnawan.

Setelah dilantik dan resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Batola, tugas dan tanggung jawab sudah dimulai, tugas selama lima tahun ke depan bukanlah tugas yang mudah.

“Mulai dari saat pelantikan ini, tugas dan tanggung jawab sebagai kepala daerah sudah dimulai. Kewajiban untuk memimpin Kabupaten Barito Kuala (Batola) selama lima tahun ke depan merupakan tugas yang tidak mudah” ujar Gubernur saat menyampaikan sambutan pada acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Barito Kuala.

Selain itu, Gubenur juga mengingatkan untuk memegang prinsi penyelenggaraan pemerintahan yang baik, bersih, bebas pungli, dan bebas KKN dalam menjalankan roda pemerintahan.

Tidak hanya itu, Bupati dan Wakil Bupati Batola juga dituntut untuk melakukan berbagai inovasi, meningkatkan kapasitas aparatur agar terhindar dari penyalahgunaan wewenang maupun korupsi.

”Bupati dan Wakil Bupati dituntut untuk  berinovasi. Tingkatkan kapasitas aparatur, sehingga menghindari munculnya kasus-kasus penyalahgunaan wewenang atau korupsi” pesan Gubernur.(rr/bingkai banua)

Baca Juga:

Hj Noormiliyani AS Bupati Wanita Pertama di Kalsel

Hj Noormiliyani Si Pemecah Rekor di Kalsel

1 komentar:

  1. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://rahma-store.com/red-jelly-ms-glow/

    BalasHapus

Post Top Ad