Gubernur Kalsel Ingatkan ASN unutk Bekerja Disiplin dan Sesuai Aturan - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 08 November 2017

Gubernur Kalsel Ingatkan ASN unutk Bekerja Disiplin dan Sesuai Aturan

TANDA JABATAN - Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor Saat menyematkan tanda jabatan kepada
Sekdaprov Kalsel H Abdul Haris.
Banjarbaru - Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajarannya untuk terus menanamkan sikap disiplin  dan bekerja sesuai aturan.   

Hal tersebut disampaikan Gubernur H Sahbirin Noor saat memberikan pengarahan kepada peserta apel gabungan ASN Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Pemprov Kalsel, Senin (6/11). 

“Sesuai dengan tugas dan kewajiban bagi pegawai negeri sebagaimana diatur dalam Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN, seorang pegawai harus menghidupkan komitmen sikap disiplin dan menegakan aturan pemerintah,” tandasnya,

Paman Birin, begitu sapaaan akrab Gubernur Kalsel ini, peran penting seorang pegawai adalah turut menghidupkan komitmen kesadaran dan kehendak masyarakat untuk   persatuan.

Selain itu, harus berperan aktif menciptakan kehidupan bermasyarakat dengan semangat persatuan dalam mengelola perbedaan dan toleransi.   

Hal ini penting, mengingat syarat tercapainya tujuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat adalah terciptanya kerukunan dan kedamaian di tengah warga.

Selain itu Undang- Undang ASN juga mengatur  kode etik seorang abdi negara. Salah satunya dengan melaksanakan  tugas dengan jujur, bertanggung jawab dan berintegritas tinggi.

Hindari perilaku kontra produktif, seperti budaya pungli dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hindari perilaku pelayanan publik yang membebani masyarakat hingga akhirnya memberikan dampak negatif bagi citra pemerintah daerah.(humas kalsel/bb)

1 komentar:

  1. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://rahma-store.com/red-jelly-ms-glow/

    BalasHapus

Post Top Ad