IBX5A2DB0A16D0BC Gubernur Kalsel Bersilaturrahmi dengan Warga - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 18 November 2017

Gubernur Kalsel Bersilaturrahmi dengan Warga

DEKAT RAKYAT – Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor bersilaturhami dengan masyarakat
Banjarbaru - Di sela kegiatan rutinitas menjalankan roda pemerintahan di Banua, Gubernur Kalsel menyempatkan waktu berdialog dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi.  Suasana penuh kekeluargaan mewarnai silaturahmi Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor dengan warga Kelurahan Landasan Ulin Utara, Kota Banjarbaru, Jumat(10/11/2017) sore. 

Orang nomor satu di Kalimatan Selatan tersebut tiba pada pukul 14.30 Wita dengan disambut langsung  Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan masyarakat Kelurahan Landasan Ulin Utara.

Pada kesempatan tersebut, Paman Birin sapaan Akrab H Sahbirin Noor mengatakan pertemuan dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi sekaligus mengajak  untuk bersama-sama memerangi penyalahgunaan narkoba yang sudah mengancam masa depan generasi muda Indonesia.

Keprihatinanan gubernur kalsel tampak jelas, mengingat kondisi Tanah Air khususnya di Kalimantan Selatan yang rentan akan penyalahgunaan obat terlarang tersebut sehingga dapat merusak generasi penerus bangsa.

Gubernur yang kerap disapa Paman Birin ini berharap kepada masyarakat untuk turut berkonstribusi guna membentuk generasi muda yang unggul bebas narkoba dan jauh dari pergaulan bebas. 

Sementara itu, Ketua Lembaga Pemasyrakatan Landasan Ulin Utara Soemarno mengatakan kehadiran Gubernur Kalsel sudah sangat dinantikan warga di Kelurahan Terbaik tingkat Nasional tahun 2015 ini.

Pada kesempatan berharga tersebut dirinya juga meminta untuk perbaikan drainase di Jl A Yani kilometer 22 hingga 24. Sebab,  bila hujan deras  maka ruasan jalan tersebut akan tergenang sehingga menyulitkan para pengguna jalan. 

"Kami sangat berterima kasih dan gembira atas kunjungan Gubernur Kalsel dan  berkenan mendengarkan langsung aspirasi masyakat, " ucap Soemarno.(humas kalsel/bb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad