IBX5A2DB0A16D0BC BPOM Banjarmasin Kampanyekan GERMAS SAPA - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 20 November 2017

BPOM Banjarmasin Kampanyekan GERMAS SAPA

Banjarmasin - BPOM Banjarmasin mengkapanyekan Gerakan Masyarakat Sadar Pangan Aman atau GERMAS SAPA. Kampanye ini dibungkus dengan kegiatan jalan sehat dan olahraga bersama yang digelar Minggu  (19/11) pagi di Halaman Kantor Gubernur Kalsel di Banjarmasin.

Kepala Balai Besar Badan Pengawas Obat dan Makanan (BBBPOM)  Banjarmasin, Drs Sapari Apt MKes, mengatakan diselenggarakannya jalan sehat ini sebagai upaya untuk memerangi peredaran obat-obatan ilegal dan bahan makanan yang dapat membayakan masyarakat dan mengkapanyekan GERMAS SAPA. 

Sapari juga mengaku bangga, karena kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Pemprov Kalsel, DPRD Prov Kalsel dan berbagai pihak. Dalam kegiatan ini juga dilakukan penandatanganan komitmen bersama implementasi Gerakan Masyarakat Sadar Pangan Aman (Germas Sapa) serta pemberantasan peredaran obat ilegal dan penyalahgunaan obat ilegal di Provinsi Kalimantan Selatan. 

"Melalui kegiatan ini kita mengingatkan kepada masyarakat akan bahaya peredaran, penyalahgunaan, dan dampak dari obat-obatan ilegal. Selain itu, melalui kegiatan ini pula kami mengkapnyekan Germas Sapa atau Gerakan Masyarakat Sadar Pangan Aman" ucapnya.

Dalam kegiatan ini pula, dilakukan penandatanganganan komitmen bersama implementasi Gerakan Masyarakat Sadar Pangan Aman (Germas Sapa) serta pemberantasan peredaran obat ilegal dan penyalahgunaan obat ilegal di Provinsi Kalimantan Selatan.(rr/bingkai banua)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad