Tahura Sultan Adam Terus Dibenahi dan Dipromosikan - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 14 Oktober 2017

Tahura Sultan Adam Terus Dibenahi dan Dipromosikan

Pegunungan di Kawasan Tahura Sultan Adam
Tahura Sultan Adam kini terus dikelola dan dikembangkan oleh Dinas Kehutanan Kalsel, karena selain sebagai berfungsi sebagai hutan raya yang dilindungi dan sebagai tempat pendidikan maupun penelitian, Tahura juga memiliki potensi wisata yang cukup menjanjikan.

Kalau di Bandung, Jawa Barat dukenal dengan Lembang sebagai magnet wisata alam, Kalsel juga tidak kalah dengan pegunungan meratus yang ada di Tahura. Jika berada di puncak, maka anda akan merasakan deburan angin yang akan membuat anda terpesona.

Nah, bagi anda yang penasaran dan ingin merasakan sensasi berada di puncak yang tak kalah dengan pegunungan di Lembang Jawa Barat, tidak perlu ragu dan aksesnya sangat mudah. Karena jalan menuju puncak kini sudah di aspal. Artinya, mau pakai kendaraan, sepeda, atau bahkan mobil, bisa semua. Namun tetap berhati-hati, selain tidak terlalu besar, jalannya juga penuh dengan lika-liku.

Jadi buat anda yang ingin berekreasi, tidak perlu jauh-jauh apalagi mengeluarkan uang yang banyak. Datang ke Tahura Sultan Adam, selain bisa dijadikan sebagai wahan edukasi, anda juga bisa menikamati pesona alam yang dimilki oleh Kalsel.

#AyoKeKalsel

#AyoKeTahura


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad