Stand Kalsel Menjadi yang Terbaik di Bali TTI Expo 2017 - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 02 Oktober 2017

Stand Kalsel Menjadi yang Terbaik di Bali TTI Expo 2017

Bali TTI Expo 2017
Penghargaan Stand Terbaik Bali TTI Expo 2017
Denpasar, Bali – Stand pameran dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan kembali menjadi yang terbaik. Penghargaan tersebut berhasil diraih dalam gelaran the 5th Bali Tourism, Trade and Investment Expo (Bali TTI Expo 2017), yang berlangsung dari 28 September s.d 1 Oktober 2017 di Mall Bali Galeria-Bali.

Tidak kali ini saja stand Kalsel menjadi yang terbaik, sebelumnya dalam gelaran MIATTEC (Makassar Investment, Agriculture, Tourism, Trade & Export Commodity) Expo 2017 stand Kalsel yang diwakili oleh DPMPTS (Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu) juga berhasil menjadi yang terbaik.

Prestasi ini layak mendapat apresiasi karena Kalsel berhasil mengalahkan 50 stand lainnya, yang diikuti kementerian, pemerintah provinsi, kabupaten/kota lainnya di Indonesia, serta stand dari UMKM yang mengikuti pameran di Pulau Dewata Bali.

Keberhasilan ini tentunya tidak lepas dari kerja keras dari SKPD yang terlibat langsung dalam pameran ini, sebut saja Biro Pengembangan Produksi Daerah, Dinas Perdagangan, Dinas Kehutanan, DPTSP, Dinas Pariwisata, Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, Biro Humas dan Protokol, serta SKDP terkait lainnya yang juga turut mendukung partisipasi Kalsel dalam pemeran ini.

Dalam pameran ini, Pemprov Kalsel memanfaatkannya dengan mempromosikan berbagai produk unggulan, potensi pariwisata dan peluang investasi di Kalimantan Selatan. Terlebih pameran ini diselenggarakan di Pulau Dewata Bali, yang sangat dikenal dan menjadi salah satu the best destination in the world, serta banyak menyedot wisatawan, baik lokal maupun internasional.

Selain dikenal dengan wisata alam Loksado dan wisata budaya Passar Terapung, Kalsel memperkenalkan objek wisata baru, yaitu wisata alam Tahura Sultan Adam. Dalam objek wisata alam Tahura ini, wisatawan akan dimanjakan dengan pesona pegunungan yang membentang luas.

Selain itu, Tahura Sulatan Adam juga menawarkan wisata edukasi, seperti adanya penangkaran rusa sambar, budidaya madu kalulut, serta berbagai satwa langka yang menambah daya tarik wisata alam Tahura, seperti beruang madu, owa owa dan berbagai jenis binatang lainnya.

Tidak hanya mempromosikan wisata, berbagai produk juga dikenalkan dan dipromosikan di pameran ini. Selain kain sasirangan dan batu permata yang menjadi ciri khas atau identitas dari Kalsel, berbagi hasil produksi maupun hasil olahan yang menjadi ciri khas Kalsel juga dipromosikan, seperti baras siam, madu kalulut hasil budidaya di Tahura Sultan Adam, dan berbagai jenis olahan lainnya.

Kepala Biro Pengembangan Produksi Daerah, Syah Jehan mengaku bersyukur Pemprov Kasel bisa mengikuti pameran ini, terlebih pameran diadakan di Provinsi Bali yang merupakan salah satu destinasi terbaik di dunia, yang banyak menyedot wisatawan mancanegara.

Syah Jehan berharap, melalui pameran ini, berbagai potensi yang dimiliki Kalsel dapat dikenal hingga mancanegara.

"kita banyak memiliki potensi yang dapat menyedot wisatawan dan investor. Selain Loksado dan Pasar Terapun, Kita juga punya wisata alam Tahura Sultan Adam, kita punya beras siam yang enak dan khas dari Kalsel. Kita harus bergerak untuk terus mempromosikan potensi yang dimiliki Kalsel" ujar Syah Jehan.

Selain Pemprov Kalsel yang berhasil meraih sebagai stand terbaik, Direktorat Pemanfaatan Jasa Lingkungan Hutan Konservasi dan Bappeda Kota Makassar juga menjadi yang terbaik kedua dan ketiga.(rr/Humas Kalsel)

Baca Juga:
Pemprov Kalsel Promosikan Potensinya di Bali TTI Expo 2017
Kalsel Raih Stand Terbaik

5 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  2. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  3. Halo Semua, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan kompensasi Asia yang bersatu, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua orang Indonesia yang mencari pinjaman Internet agar berhati-hati agar tidak jatuh ke tangan penipu dan fraudstars banyak kreditur kredit palsu ada di sini di internet dan ada juga yang asli dan nyata,

    Saya ingin membagikan testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya kepada pemberi pinjaman sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar pendaftaran. biaya. . , Biaya garansi, dan setelah pembayaran saya masih belurrm mendapat pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapat pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk Hubungi teman saya yang mendapatkan pinjaman onlinenya sendiri, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang pria bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

    Jadi saya mengajukan pinjaman sebesar (Rp400.000.000) dengan tingkat bunga 2% rendah, tidak peduli berapa usiaku, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya inginkan adalah membangun bisnis saya dan pinjaman saya mudah disetujui. Tidak ada tekanan dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta dikembalikan, maka uang pinjaman saya disimpan ke rekening bank saya dan mimpiku menjadi kenyataan. Jadi saya ingin saran semua orang segera melamar kepada Mr. Dangote Loan Company Via email (dangotegrouploandepartment@gmail.com) dan Anda juga bisa bertanya kepada Rhoda (ladyrhodaeny@gmail.com) dan Mr. jude (judeelnino@gmail.com) dan Juga Pak Nikky (nicksonchristian342@gmail.com) untuk pertanyaan lebih lanjut

    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email di ladyjanealice@gmail.com

    BalasHapus
  4. Halo
    Saya Robin Lamura dari Alabama, United State. Saya telah melalui banyak serching untuk hipotek. Terimakasih saya menemukan orang ini Uskup Elia. dari Uskup Elijah. Saya tidak pernah membayangkan bahwa saya bisa mendapatkan hipotek dari perusahaan ini tapi saya menaruh harapan saya kepada Tuhan, mempercayai Bishop Elia. Ini bekerja untuk saya. Saya menerima hipotek saya oktober 22 sehari saya tidak akan pernah lupa karena saya meningkatkan hidup saya dengan hipotek. Anda bisa menghubungi Anda sekarang dengan menghubungi mereka di alamat email perusahaan mereka: bishopelijahloanfirm002@hotmail.com atau nomor whatsapp: +2349035555247

    Salam Hormat

    BalasHapus
  5. Halo,
    Allah SWT telah begitu setia kepada saya dan seluruh keluarga saya karena menggunakan Ibu Margaret untuk mengubah situasi keuangan kehidupan saya menjadi lebih baik dan stabil sehingga saya sekarang memiliki bisnis saya sendiri di kota.
    Nama saya Wani Binti Yasin dari kota Medan di Indonesia, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ibu Margaret yang telah membantu saya dengan pinjaman yang bagus setelah saya mendapat banyak uang di tangan pemberi pinjaman online palsu yang menipu saya atas uang saya tanpa menawarkan saya pinjaman, saya telah membutuhkan pinjaman selama 2 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota Kuala dimana saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di India yang telah menipu saya dan tidak menawarkan pinjaman kepada saya. dan saya sangat frustrasi karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di India, karena ini, saya berhutang budi kepada bank dan teman-teman saya dan saya tidak memiliki seseorang untuk dijalankan, sampai pada suatu hari yang setia bahwa seorang teman saya menelepon Nur Syarah setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman Ibu Margaret, jadi saya harus menghubungi Nur Syarah dan dia memberi tahu saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi ibu Margaret bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus mengumpulkan keberanian dan saya menghubungi ibu Margaret dan saya terkejut bahwa pinjaman saya adalah proses d dan disetujui dan dalam waktu 2 jam pinjaman saya dipindahkan ke rekening saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah sebuah keajaiban dan saya harus bersaksi tentang pekerjaan bagus Mother Margaret
    jadi saya akan saran semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi ibu perusahaan pinjaman Margaret melalui email: margaretpedroloancompany@gmail.com dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang ibu Margaret melalui saya email: wanibintiyasin@gmail.com dan anda masih bisa menghubungi teman saya Nur Syarah yang mengenalkan saya ke Ibu Margaret via email: nursyarah36@gmail.com
    semoga Allah terus memberkati dan menyayangi Ibu Margaret untuk mengubah kehidupan finansial saya.

    BalasHapus

Post Top Ad