Resmi, Wahid-Husairi Kembali Pimpin HSU - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 09 Oktober 2017

Resmi, Wahid-Husairi Kembali Pimpin HSU

Resmi, Wahid-Husairi Kembali Pimpin HSU
Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor Melantik H. Abdul Wahid dan H. Husairi Abdi Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Utara Periode 2017-2022.
Hari Senin tanggal 9 Oktober 2017 merupakan hari yang bersejarah bagi Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), terlebih bagi pasangan H Abdul Wahid dan H Husairi Abdi. Karena di hari ini mereka secara resmi dilantik oleh Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor sebagai Bupati dan Wakil Bupati HSU periode 2017-2022,di Gedung Mahligai Pancasila. 

Melalui Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri, Nomor 131.63-2879 Tahun 2017 dan Nomor 132.63-2880 pasangan H Abdul Wahid dan H Husairi Abdi ditetapkan secara resmi sebagai Bupati dan Wakil Bupati HSU periode 2017-2022.

Pelantikan berlangsung dengan khitmad dan berjalan aman dan lancar. Berbagai elemen masyarakat Kab. HSU hadir untuk menyaksikan pelantikan ini. Mulai dari Anggota Forkopimda Kab. HSU, Pimpinan dan Anggota DPRD Kab. HSU, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, hingga Lurah dan Kepala Desa di Kab. HSU. 

Raut wajah bahagia nampak terlihat dari Pasangan H Abdul Wahid - H Husairi Abdi yang didampingi oleh isterinya masing-masing. Mereka merupakan pemenang dalam Pilkada serentak tahun 2016 lalu.

Ucapan selamatpun terus mengalir dari berbagai pihak dan tamu undangan yang hadir dan menyaksikan momen bersejarah ini. 

Masyarakat Kab HSU mungkin tidak asing lagi dengan kedua pasangan ini, karena sebelumnya mereka adalah Bupati dan Wakil Bupati HSU periode sebelumnya atau sebagai petahana. Namun masyarakat HSU tetap menunggu kebijakan ataupun program-program sesuai dengan apa yang telah dijanjikan selama kampanye. 

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kab HSU oleh Ketua TP PKK Prov kalsel dan Ketua Dekranasda Prov Kalsel. 

Gubernur kalsel, H Sahbirin Noor tidak lupa mengucapkan selamat sembai mendo’akan kedua pasangan ini dapat menjalankan amanah rakyat dengan jujur dan penuh tanggungjawab, serta mengedepankan kepentingan masyarakat, dan senantiasa berpegang teguh  pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945.

Gubernur yang disapa akrab dengan Paman Birin ini mengatakan kepercayaan yang diamanahkan oleh rakyat sungguh besar,  perlu pengorbanan dan perlu perjuangan  untuk melaksanakannya, terutama  amanah untuk memenuhi janji yang pernah diucapkan pada masa kampanye.

“Program-program kesejahteraan, program peningkatan pelayanan, program perbaikan birokrasi pemerintahan, serta program-program lain yang dijanjikan saat kampanye, Jangan sampai hanya menjadi sebuah retorika untuk meraih kekuasaan. Program-program itu harus benar-benar dirasakan oleh masyarakat” ucap Gubernur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad