Porprov X Kalsel: Lebih Baik Kalah Terhormat daripada Tak Sportif - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 11 Oktober 2017

Porprov X Kalsel: Lebih Baik Kalah Terhormat daripada Tak Sportif

Wakil Gubernur Kalsel, H. Rudy Resnawan dalam Pembukaan Porprov Ke X Kalsel Tahun 2017 di Tanjung Tabalong 
Tanjung -  Wakil Gubernur Kalimantan Selatan,  H Rudy Resnawan,  mengungkapkan tujuan dari penyelenggaraan porprov tidak hanya mengejar prestasi,  tetapi juga menjalin silaturahmi dan kebersamaan antar antlet, pelatih dan dewan juri.

Paling penting lagi, adalah menjunjung tinggi sporitivitas dan kejujuran. Tapi saya yakin semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Porprov Kalsel 2017 adalah mereka yang teruji dan terbaik dan mengkedepankan nilai-nilai kejujuran dan sportivitas. “Lebih baik kalah terhormat  dari pada menang,  tapi tidak sportif" ucapnya, saat membuka  secara resmi   Porprov ke X Tahun 2017,  di Stadion Bersinar Tabalong,  Minggu (8/10/2017) malam.

Rudy Resnawan juga menaruh harapan besar agar pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalsel ke X Tahun 2017, berlangsung di Kabupaten Tabalong,   8- 15 Oktober 2017,  berhasil menjaring atlet-atlet berprestasi hingga  bisa mengharumkan nama  Banua  di tingkat nasional maupun dunia.

"Kami sampaikan penghargaan dan terima kasih tinggi atas kerja keras semua pihak,  baik dari  kepada pemerintah kabupaten/kota  berserta  KONI di masing-masing daerah,  terutama Kabupaten Kabupaten Tabalong selaku tuan rumah,  yang sejak lama bekerja keras melakukan perisapan," ucapnya.

Terima kasih juga disampaikan kepada KONI Kalsel/Kabupaten/Kota, instansi daerah dan vertikal, swasta dan perbankan yang turut berpartisipasi mensukseskan kegiatan porprov.

Rudy Resnawan juga mengharapkan seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan porprov   tetap menjaga persatuan dan kekompakan,  selalu mengkedepankan kebersamaan dan kekeluargaan. Pasalnya,

Ketua Umum Porprov Kalsel 2017,  H Anang Syakhfiani  mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan jajaran atas dukungan luar biasa dalam pelaksanaan event olahrga bergengsi daerah ini.

Ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Gubernur Kalsel dan jajaran juga disampaikan Ketua KONI Kalsel H Bambang Purnama. Anggota DPR RI mengapresiasi tinggi atas dukungan Pemprov Kalsel dalam memajukan olahraga di daerah.(humas kalsel/bb).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad