PKK Kalsel Raih Tiga Anugerah Lomba Nasional - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 06 Oktober 2017

PKK Kalsel Raih Tiga Anugerah Lomba Nasional

MEMBANGGAKAN- Ketua TP PKK Kalsel Hj Raudhatul Jannah Sahbirin Noor menerima piagam penghargaan sebagai juara nasional untuk tiga kategori,   dari Panitia Jambore Nasional Kader PKK 2017, di Jakarta.
Jakarta - Rona  penuh kegembiraan terpancar dari wajah  Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan,  Hj Raudhatul Jannah H Sahbirin Noor, saat Panitia Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2017, mengumumkan Kalsel meraih tiga penghargaan tingkat nasional.

Kegiatan berlangsung  selama empat hari mulai 2 sampai 4 Oktober 2017, di Mercure Hotel Ancol Jakarta  juga  dihadiri Ibu Negara Hj Iriana Joko Widodo dan Pengurus PKK Pusat serta istri dari Menteri Kabinet Indonesia Kerja.

Prestasi membanggakan tersebut adalah Juara 2 Pelaksana Terbaik Penghapusan Kekerasan  Dalam  Rumah Tangga (PKDRT) diraih Kota Banjarmasin, Juara 3 Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman (HATINYA) PKK dan   Juara 2  Parade Nusantara Kategori Yel-yel dianugerahkan untuk PKK Provinsi Kalsel.

"Alhamdulillah Kalsel mendapat tiga penghargaan nasional. Ini merupakan buah kerja keras dan prestasi seluruh  kader PKK dan pengurus  baik tingkat provinsi, kabupaten/kota ," ucap syukur Ketua PKK Kalsel Hj Raudhatul Jannah penuh bangga.

Raudhatul Jannah berharap prestasi yang telah diraih terus ditingkatkan dengan mempersembahkan karya melalui program kerja yang lebih terukur dalam upaya meningkatan kesejahteraan masyarakat.

Menurutnya, seluruh pengurus PKK baik di tingkat provinsi, kabupaten/kota/kecamatan dan desa harus lebih bekerja keras dan kreatif lagi dalam memantapkan program kerja.

"Ini bukan sebuah prestasi akhir, namun harus lebih kita tingkatkan melalui persembahan   karya-karya terbaik peningkatan kesejahteraan masyarakat, " ucapnya.

"Saya bangga dengan keberhasilan yang diraih kader PKK ini dan  harus  menjadi pelecut semangat bersama  untuk  lebih bekerja keras lagi. Prestasi yang berhasil diraih sampai saat  ini sudah membanggakan" ucapnya.
Ikut hadir mendampingi Ketua TP PKK Prov Kalsel, yakni Wakil Ketua I TP PKK Prov Kalsel Rosdiawati Rudy Resnawan, Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Ketua TP PKK Kabupaten Tapin serta Kader PKK Provinsi Kalsel lainnya.

Sebelumnya Ketua TP PKK Pusat, Erni Guntarti Tjahjo Kumolo sempat berkunjung ke stand pameran TP PKK Prov Kalsel di Mercure Hotel Ancol Jakarta. Pameran ini diikuti oleh seluruh Provinsi di Indonesia, Senin (2/10/2017) ,  perhelatan akbar ini dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Iriana Joko Widodo dengan agenda  ramah tamah dengan para Kader PKK seluruh Indonesia.(dev/rr/Humas Kalsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad